Satu titik akupuntur ini dapat mencegah banyak penyakit yang akan muncul dalam keseharian kita haid tidak teratur, keputihan yang tidak normal, radang pinggul dsb.

Satu titik akupuntur ini dapat mencegah banyak penyakit yang akan muncul dalam keseharian kita loh... misalnya, amenore, haid tidak teratur, keputihan yang tidak normal, radang pinggul dsb.


Titik ini bernama titik "Dai Mai" terletak Ini sini, 2 jari lebar disebelah pusar, stimulasi titik ini membantu menormalkan menstruasi yang tidak teratur, kram menstruasi, mengurangi keputihan dan masalah sembelit. Titik akupuntur yang paling penting untuk mengobati sindrom pramenstruasi

Merangsang titik ini dengan jari membantu dalam mengurangi kram menstruasi, nyeri panggul, nyeri punggung bawah dan masalah kencing. Selain itu, hal ini juga membantu dalam mengurangi rasa sakit pinggul, kekakuan dan mempromosikan pemulihan pasca melahirkan.

Selain itu juga dapat membantu dalam mengurangi gangguan pencernaan seperti gas, sindrom iritasi usus, sakit kepala dan kelemahan umum.
Cara melakukan pijatan, diawali dengan badan rileks... setelah memastikan posisi titik Daimai, dengan tangan dikepal sambil melingkari titik itu selama 1-2 menit, lalu diganti dengan menekan titik itu dengan jempol sebanyak 8-10 kali, lakukan sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Diingatkan jika ibu yang sedang hamil dilarang keras melakukan pijatan ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel