Bagi Penderita Maag ,Tak Perlu Berobat Mahal-Mahal,Coba Dengan Tepung Sagu yang Ampuh Untuk Mengobatinya. Begini Cara Menggunakannya.

Siapa yang telah pernah alami sakit lambung atau maag? So pasti tidak enak banget ya guys. Perut merasa kembung, mual serta kadang-kadang nyerinya hingga ke kepala. Bila telah begini, makan salah tak makan jadi lebih salah. Dewasa ni, sakit yang satu itu dapat dihadapi siapa juga baik muda ataupun tua. 


Pemicunya juga bermacam, bukan sekedar disebabkan tak teraturnya pola makan, stres, mengkonsumsi alk*oh*ol, kunyah makanan kurang halus, juga sangatlah memengaruhi keadaan kesehatan maag. Bila telah begini, sering penderitanya mengambil jalan pintas konsumsi beragam obat-obatan pereda nyeri dari mulai yang murah ataupun yang mahal. Tetapi, tanpa ada kita sadari obat yang kita mengkonsumsi mempunyai dampak samping beresiko untuk organ badan yang lain, seperti ginjal yang bakal lebih berusaha keras menyaring darah. Bila telah ginjal rusak, bukannya jadi lebih beresiko?

Namun tidak usa cemas guys, penyakit asam lambung yang sampai kini mengganggu kesibukan anda, nyatanya dapat kok diobati tanpa ada memerlukan banyak biaya. Yap, cuma dengan tepung Sagu (Metroxylon spp). Daya perekat yang ada dalam kandungan tepung itu dapat kurangi keunggulan asam lambung. Bahkan juga, untuk mereka yang telah menanggung derita maag akut dengan keluhan perut nyeri, pusing, mual/muntah, kembung disebabkan susah buang angin, bahkan juga kadang-kadang diserta demam tinggi.

Tepung sagu memanglah banyak didapati di daerah Maluku, namun tenang saja saat ini tepung tagu telah gampang didapat di supermarket di semua indonesia. Nah, untuk konsumsi tepung sagu itu, anda dapat membuatnya dengan tips resep tersebut :

Bahan-bahan:

  • Tepung Sagu (Metroxylon spp)
  • Gula Jawa/Aren/Garam
  • Air masak tak panas/tak dingin


Cara pembuatan:

Campur 3 atau 5 sendok makan tepung sagu mentah kedalam gelas ukuran tanggung, imbuhkan air masak (tak panas ataupun dingin) aduk hingga rata selalu diminum, untuk menembah rasa beri sedikit gula atau garam. Ketentuan minum, minum 3 kali satu hari 0, 5 jam saat sebelum makan sepanjang 1 bulan.

Serta yang sangatlah utama, sepanjang 1 bulan. sementara janganlah makan/minum Kopi, pedas, manis berlebihan, tape ketan, asin berlebihan serta minum susu.
Back To Top