INILAH 20 Manfaat Mengejutkan VapoRub dari Menghilangkan Stretch Mark Hingga Jerawat

Vicks VapoRub telah digunakan untuk mengobati sakit kepala, flu, batuk, hidung tersumbat, sakit dada dan hidung tersumbat tenggorokan serak . Namun, ternyata Vicks VapoRub bisa melakukannya lebih dari semua ini.

Vicks VapoRub telah hadir dan banyak digunakan selama lebih dari seratus tahun dan dikenal sebagai salah satu dekongestan yang paling banyak digunakan. Baru-baru ini orang telah mencoba menggunakannya dan ada banyak cara yang populer dan tidak konvensional untuk menggunakan salep ini. Vicks adalah Obat Multi guna lebih dari sekedar untuk dada sesak saja,ini dia daftar manfaat lainnya.

1. Mengusir  Nyamuk
Jika Anda ingin mengusir nyamuk, oleskan sedikit Vaseline pada pakaian dan kulit. Gosokkan pada kulit atau pakaian untuk mengusir serangga. Vicks VapoRub mengandung minyak cedarleaf, sebuah obat nyamuk alami

2. Sinus Sakit kepala
Jika Anda menderita sakit kepala sinus, lakukan trik ini segera. oleskan Vicks di bawah hidung Anda dan ambil napas dalam-dalam. menthol dari Vicks akan membantu Anda menenangkan sakit kepala

3. hilangkan Jerawat
Anda mungkin tidak percaya, tapi Vicks dapat membantu Anda membersihkan kulit Anda. Anda hanya perlu menerapkannya pada jerawat Anda beberapa kali sehari. Vicks mengandung kapur barus dan minyak kayu putih, dua bahan yang sangat umum dalam pengobatan jerawat. Mereka membantu mengeringkan jerawat Anda dalam semalam.

4. Jauhkan Serangga
Lakukan ini dengan menggosok Vicks VapoRub pada leher, lutut bagian dalam, siku, dan di belakang telinga Anda. Juga, jika Anda ingin menyimpan lalat pergi saat piknik, hanya membuka botol Vicks. Selain itu, ini adalah trik ramah lingkungan terbaik.
5. Memar hilang
Jika Anda menggabungkan garam di Vicks VapoRub dan menerapkannya pada memar memar kulit, itu akan membantu  menyingkirkannya dengan cepat.

6. Mengurangi stress Otot
Mulailah dengan memijat otot-otot sakit Anda dengan Vicks. Kemudian, tutup daerah dengan handuk hangat dan kering. Berbaring atau mengangkat sakit anggota badan sampai rasa sakit berkurang. Lakukan ini tiga kali sehari.

7. Melembabkan Kulit Anda
Jika Anda memiliki kulit kering, gosok Vicks VapoRub pada kulit Anda dan Anda akan melihat hasil yang positif.

8. Tennis Elbow
Jika Anda ingin menyingkirkan bentuk nyeri siku, menerapkan Vicks dan mentol dan kapur barus akan membantu Anda meringankan rasa sakit. Gosok lagi sampai sakit berhenti.

9. Sembuhkan tumit pecah pecah
oles  beberapa kali Vicks pada kaki Anda dan tumit dan kemudian pakai kaus kaki . Keesokan paginya cuci kaki Anda dengan air hangat. Eksfoliasi kulit melunak dengan batu apung. Lakukan ini setiap malam untuk menjaga kaki Anda sehat dan halus.

10. kuku atau kuku Jamur
Vicks mengandung thymol, minyak yang berasal dari Thyme. Timol adalah bahan anti jamur  populer. Terapkan Vicks ke daerah-daerah yang terinfeksi dari kuku atau kuku dua kali sehari. Terapkan Vicks pada kuku yang terinfeksi atau kuku dua kali sehari. Kemudian, mengenakan kaus kaki Anda. Jangan lupa untuk memotong kuku Anda sampai Anda benar-benar menghapus bagian yang terinfeksi.

11. Gejala Meringankan sesak dan Batuk
Usap Vicks pada area leher dan dada.

12. Mencegah kucing peliharaan mencakar dinding/lemari
Jika Anda ingin berhenti kucing Anda menggaruk , cukup gosok beberapa Vicks ke jendela Anda, dinding, dan pintu.

13. Penyembuhan karena luka ringan teriris
Terapkan Vicks pada setiap pecahan atau potongan untuk meningkatkan waktu penyembuhan dan mencegah infeksi.

14. Digunakan untuk balapan kuda
pembalap profesional menggosok Vicks di bawah lubang hidung kuda pacu pada hari perlombaan. Hal ini untuk mencegah kuda dari bau menarik dari kuda betina dan membuat mereka fokus pada balapan.
15. Stretch Marks
Jika Anda ingin menurunkan visibilitas mengerikan stretch mark, oleskan Vicks pada daerah yang terkena. Anda akan melihat hasil yang positif setelah dua minggu dari aplikasi biasa.
16. Mencegah hewan peliharaan Anda Kencing sembarangan
17. bebas dari Eksim
Meringankan peradangan dan gatal-gatal eksim dengan usapkan  Vicks pada kulit yang terkena.
18. Meringankan  Telinga Nyeri
Anda juga dapat hangatkan siung bawang putih dalam microwave selama 10 detik dan kemudian menerapkan beberapa Vicks vapo gosok pada salah satu ujung cengkeh dan letakkan di telinga Anda.
19. hilangkan jamur kaki
Terapkan Vicks dua kali sehari jika Anda ingin menyembuhkan jamuran di kaki
20. Kutil
Terapkan Vicks dua kali sehari dan menutupinya dengan kain kasa dan kaus kaki. Anda akan merasa lebih baik hanya dalam beberapa hari. Terus melakukan hal ini selama sekitar dua minggu, sampai kutil menghilang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel