Cara Sederhana Mengatasi DEMAM Anak Tanpa Obat, Cukup 2 Buah Handuk dengan Air Hangat Yang Diikat Pada Kaki.

Sewaktu anak anda demam, anda ingin segera membawa mereka ke rumah sakit untuk menyembuhkan demam mereka. Namun ada beberapa deman yang hanya masalah kecil saja, sehingga anda bisa memberi pertolongan pertama dahalu.

Aku ingat dua tahun lalu di Inggris Bulisituo, seorang putri berusia satu tahun terserang demam dingin, orang tua pun bergegas untuk pergi ke rumah sakit, saya melihat dokter hati-hati memeriksa telinga, kemudian hidung, tenggorokan dan dada, dan menyuruh saya kembali dan banyak memberikan air pada anak, saya bingung dan bertanya mengapa ia tidak memberikan obat? Saya melihat dokter menjelaskan kepada saya : "Datang kembali dua hari kemudian untuk pemeriksaaan apakah ada komplikasi, memungkinkan tubuh untuk menangani mereka sendiri, tetapi dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh" Benar saja, tujuh hari setelah putrinya sembuh tanpa obat. 

Di Jerman, seorang dokter memberi pelajaran bagi orangtua untuk mengambil inisiatif untuk membuka "perawatan medis di rumah" mengajar orang tua beberapa kesepakatan cara dengan gejala flu kecil, sehingga anak-anak dapat terhindar dari rumah sakit dalam perjalanan karena kelelahan dan ketidaknyamanan buruk, dan menunggu lagi selama infeksi silang, yang lebih penting, dapat menghemat sumber daya yang besar medis.

Tentu saja, kami juga mendapatkan berbagai jenis indeks gangguan teh herbal, serta penanganan penyakit dan pengobatan kesempatan, yang paling menarik adalah "menuruhkan deman dengan mengikat kaki"

Letakan dua handuk yang direndam dengan air hangat sesuai suhu tubuh, sampai sedikit kering dan lepaskan.

Secara individual handuk dibungkus di kaki anak, setelah dua puluh menit buka, kemudian lap dengan handuk kering.

Tips ini benar-benar sangat efektif! Di Jerman tips ini dilakukan setiap ibu dalam menurunkan demam di mana suhu handuk hangat tidak mengganggu prinsip handuk dengan proses pendinginan, suhu tubuh secara perlahan menurun, sangat sederhana dan mudah OK.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel