Tak Butuh Keluarkan Biaya Mahal!! Cukup Gunakan Daun Jambu Biji Untuk Mengatasi Kebotakan Karena Rambut Rontok!!

Cara mengobati rambut rontok dengan daun jambu biji. Siapa yang tidak mengenal buah jambu. Dapat dipastikan hampir setiap orang mengetahui buah yang satu ini. Jambu diyakini merupakan buah yang kaya akan kandungan vitamin A dan juga nutrisi-nutrisi yang lain yang bukan hanya bagus untuk kesehatan namun bermanfaat dan juga sangat baik untuk kecantikan.


Selain sangat berguna untuk kecantikan kulit, buah jambu pun sangat berguna untuk kecantikan. Tidak hanya buahnya yang sangat bagus untuk menjaga kecantikan, daun jambu biji juga diyakini sangat baik untuk menjaga kecantikan salah satunya yaitu menjaga kecantikan rambut dari masalah kerontokan.

Mungkin kelihatannya cukup asing dan juga aneh. Tapi Anda jangan salah menduga, beberapa study telah menunjukan bahwa nutrisi dan juga senyawa yang terdapat di dalam daun jambu biji sangatlah baik untuk mencegah dan juga mengatasi rambut rontok.

Cara untuk menggunakan daun jambu biji ini juga sangat mudah dan sangat praktis. Caranya yaitu, ambilah segenggam daun jambu biji yang masih segar kira-kira sebanyak 20 hingga 30 lembar. Kemudian, cuci daun jambu biji sampai bersih lalu rebus dengan menggunakan air sebanyak 1 liter selama kurang lebih 15 hingga 20 menit sampai warnanya berubah menjadi berwarna agak kecokelat-cokelatan.

Apabila warna air telah berubah dan air telah mendidih, matikan kompor kemudian angkat. Diamkan rebusan daun jambu biji selama kurang lebih satu malam sampai ia dingin. Saring air rebusan tersebut kemudian gunakan sebagai masker pada rambut Anda. Gunakan air rebusan daun jambu biji ke bagian rambut sampai kulit kepala atau akar rambut. Tunggu dan diamkan selama beberapa saat kemudian bilas rambut lalu keramas seperti biasanya sampai rambut bersih.

Dengan cara seperti ini, dalam waktu 1 hingga 2 bulan Anda dapat terhindar dari masalah rambut rontok. Selain dapat mencegah dan juga mengatasi rambut rontok, cara praktis ini pun dapat mencegah masalah ketombe di kulit kepala, melembutkan rambut dan juga membuat rambut menjadi lebih berkilau.

Itulah manfaat dari daun jambu biji sebagai obat untuk mengatasi rambut rontok secara alami. Semoga informasi ini dapat berguna dan Anda pun dapat memperoleh rambut cantik sesuai dengan impian Anda dengan cara yang sangat mudah serta biaya yang murah pula. Maka, jangan lupa untuk mencoba cara seperti ini yah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel