Riset Selama Puluhan Tahun , Ahirnya Dokter Asal Filipina Ini Menemukan Resep Ampuh Untuk Diabetes

Seperti yang  kita ketahui  ya guys , diabetes adalah penyakit yang cukup berbahaya bagi kesehatan kita , disebut juga sebagai silent killer,  kalo penyakit ini  dibiarkan dan tidak diobati justru akan makin membuat parah  kondisi si penderita , selain itu penyakit diabetes juga dapat memicu munculnya komplikasi  penyakit lain seperti penyakit jantung , pembuluh darah , stroke bahkan kematian.

Ada banyak cara untuk membantu  para penderita diabetes agar tidak tergantung pada obat obatan kimia , misalkan  dengan  merubah pola makan , olah raga teratur  dan rutin memeriksa kadar gula.  Nah baru baru ini guys  ada berita gembira bagi para penderita diabetes , karena salah satu Dokter asal filipina Dr. Jaime Dy-Liacco mengklaim  bahwa setelah melakukan riset puluhan tahun , ternyata gula sebenarnya tidak menyebabkan diabetes, asalkan  tubuh tidak mengalami kekurangan 6 mineral  , bila mineral ini sudah tercukupi maka para penderita diabetes tidak perlu takut untuk makan apapun .

Dokter berusia 82 tahun ini memberikan resep jitu untuk para penderita diabetes, yang mana resep ini bahannya sangat simple guys, cukup sediakan 12 cabe rawit yang sudah ditumbuk, 2 butir telur kampung mentah , garam laut stengah sendok teh. Caranya campurkan telur ,garam aduk rata dan terakhir masukan  cabe rawit tumbuk, lalu minum. Nah dengan rajin minum ramuan ini setiap hari , para penderita dapat terbebas dari yang namanya pantangan makanan.

Meskipun terlihat simple guys , resep diatas sudah terbukti dan diuji oleh Dr. Jaime Dy-Liacco melalui riset yang cukup lama, dengan mempertaruhkan  nama baik dan karirnya beliau mengklaim resep diatas dapat dicoba dan dibuktikan sendiri khasiatnya , nah gak ada salahnya untuk mencoba ya guys , selain bahan nya mudah didapat  cara membuat resep nya pun tidak memakan waktu yang lama , cukup 5 menit.

sumber: viva.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel