BANTU SEBARKAN ! Yuk Mari Kita Buang Semua Racun Dalam Tubuh, Begini Caranya..!!!

Detoks kaki bisa menjadi cara yang efektif dan mudah untuk membantu membersihkan tubuh dari racun yang menumpuk dari waktu ke waktu, tanpa harus menghindari makanan tertentu. Selain itu, detoksifikasi kaki juga dianggap sebagai salah satu bentuk paling aman dari detoksifikasi.


Ada banyak jenis prosedur detoks kaki, termasuk detoks bantalan kaki dan detoks spa kaki, baik buatan sendiri maupun dengan metode elektrik. Menerapkan salah satu dari metode ini dapat membuat hidup Anda sehat dan membersihkan tubuh secara alami.

Untuk bantalan kaki biasanya terbuat dari pohon atau ekstrak bambu, dan dapat dibeli di hampir setiap toko makanan kesehatan. Bantalan kaki detoks juga dikenal dengan patch kaki detoks, yang berasal dari budaya Jepang dan mudah digunakan.

Bantalan kaki detoks dapat digunakan sebelum Anda tidur dan melepasnya saat Anda bangun. Saat pagi hari, bantalan akan berubah menjadi gelap karena racun telah dikeluarkan dari tubuh Anda hanya dalam waktu semalam dan sekali pemakaian. Penggunaan bantalan ini juga mampu mengurangi kelelahan, sakit sendi, dan sakit kepala.

Namun, ada cara yang lebih sederhana dan ampuh untuk melakukan detoksifikasi kaki. Anda cukup merendam kaki Anda dalam cairan ini, dan racun dalam tubuh akan keluar dengan sendirinya. Berikut cara yang dapat Anda terapkan.

Bahan-bahan:


  • Cuka apel
  • Air panas 
  • Garam epsom
  • Tanah liat bentonit
  • Ember atau bak untuk merendam kaki

Caranya:

Campur 1/2 cangkir garam epsom ke dalam air. Dalam wadah lain, campurkan 2 sendok makan tanah liat bentonit dengan 1 sendok makan cuka apel dalam mangkuk. Anda dapat menambahkan sedikit air jika diperlukan. Terapkan campuran ini pada kaki Anda dan biarkan kering selama 10 menit. Periksa air dan campuran garam, jika suhu sudah nyaman untuk berendam, Anda dapat merendam kaki Anda di dalamnya selama minimal 15 menit.

Saat Anda merendam kaki, racun akan dilepaskan dari tubuh Anda. Racun ini merupakan hasil dari kebiasaan mengonsumsi makanan tidak sehat, terutama konsumsi makanan olahan dan lemak jenuh. Jika tubuh Anda penuh dengan racun, air dalam ember akan menjadi lebih gelap setelah kaki Anda direndam di dalamnya.

Sumber: Healthy Life Star
Back To Top