Orang Tua Wajib Tahu, Jangan Sampai Seperti Anak Ini yang Mudah Sakit, Karena Terdapat Sesuatu yang Mengerikan di Botol Minumnya!

Siapa sih yang tidak sedih jika anaknya sakit? Pastinya semua orang tua pasti akan sedih jika melihat anaknya sakit dan tidak kunjung sembuh-sembuh. Begitu juga dengan kedua orang tua dari sang anak laki-laki ini. Penny dan Simon Powell merasa sedih sebab sang anak malah semakin bertambah buruk meski sudah dibawa kedokter dan diberi obat.

Berikut kisahnya seperti yang dikatakan oleh Simon,

“aku baru sadar bahwa anakku itu tidak bisa lepas dari tempat minumnya dan aku mulai menaruh curiga bahwa ada sesuatu yang tidak benar pada tempat minumnya yang berjenis Sippy Cups ( gelas hisap khusus anak bayi). Kemudian saya ambil dan buka tutupnya, ternyata setelah saya amat-amati tutup gelas itu terbagi menjadi 2 bagian di mana bagian itu tidak bisa dibuka dengan mudah jika menggunakan tangan saja. Lalu saya ambil peralatan mobil dan saya paksa buka pada bagian itu. Alangkah terkejutnya saya ketika melihat isi di dalamnya. Rupanya tutup itu sudah penuh dengan noda dan kotoran yang berwarna hitam serta mengeluarkan bau yang menyengat.

Benda hitam itu adalah tumpukan kotoran sisa minuman yang selama ini dia minum. Padahal istriku selalu selalu membersihkannya setiap akan digunakan, tapi karena tidak bisa dibuka dengan tangan maka sisa minuman itu menumpuk di sela-sela penutup. Oleh sebab itulah anakku terus-terusan sakit dan tidak kunjung sembuh. Sebab setiap hari dia mengkonsumsi banyak kuman penyakit dari tutup botolnya.”

Akhinya kisah dari Penny dan Simon Powell ini menjadi viral di berbagai media sosial. Jadi bagi para orang tua alangkah baiknya jika lebih memperhatikan lagi kebersihan setiap barang yang akan digunakan oleh anak-anak kita, agar tidak mengalami kejadian seperti ini.

0 Response to "Orang Tua Wajib Tahu, Jangan Sampai Seperti Anak Ini yang Mudah Sakit, Karena Terdapat Sesuatu yang Mengerikan di Botol Minumnya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel