Dokter Pun Terkejut, Perpaduan 2 Bahan Ini Ampuh Sembuhkan Penderita Diabetes Tanpa Harus Oprasi !!

Diabetes adalah suatu kondisi di mana jumlah glukosa dalam darah Anda terlalu tinggi karena tubuh tidak dapat menggunakannya dengan benar. Hal ini karena pankreas tidak memproduksi insulin, atau tidak cukup insulin, untuk membantu glukosa masuk ke sel-sel tubuh Anda – atau insulin yang dihasilkan tidak bekerja dengan benar. Kondisi ini juga dikenal sebagai resistensi insulin.

Di seluruh dunia, Diabetes itu menimpa lebih dari 380 juta orang. Dan Organisasi Kesehatan Dunia memperkirakan bahwa pada tahun 2030,jumlah orang yang hidup dengan diabetes akan lebih dari dua kali lipat. Hari ini, diabetes memakan lebih banyak nyawa daripada AIDS dan kanker payudara dan Ini adalah penyebab utama kebutaan, gagal ginjal, amputasi, gagal jantung dan stroke.

Jika Anda menderita diabetes, sangat penting bagi Anda untuk menjaga kadar gula darah Anda di kisaran normal, agar dapat berfungsi dengan baik. Anda perlu mempertahankan diet yang sehat, dan menggunakan resep yang berbeda atau obat alami untuk meringankan gejala yang tidak menyenangkan. Untuk membuat obat alami buatan sendiri ini untuk diabetes, Anda hanya memerlukan 2 bahan saja.

Bahan:

  • 300 gram akar seledri
  • 6 lemon


Cara meramu:

Pertama, parut akar seledri yang sudah dicuci dan memasukkannya ke dalam mangkuk tahan panas. Kemudian, Anda perlu menambahkan jus lemon peras. Masukkan mangkuk dalam panci kukusan. Panaskan air dalam kukusan sampai mulai mendidih. Ketika air mulai mendidih, Anda perlu mengecilkan api, dan didihkan dengan api kecil selama 2 jam. Matikan api dan biarkan hingga dingin tanpa membuka tutup panci. Ketika campuran telah dingin masukkan ke dalam botol kaca, tutup rapat dan memasukkannya ke dalam lemari es.

Menggunakan:

Anda harus minum 1 sdm. dari minuman buatan sendiri ini, setiap pagi di perut kosong, 30 menit sebelum sarapan. Campuran yang Anda buat seharusnya cukup untuk 2 bulan.

sumber : positivevibesweb.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel