Tak Perlu Oprasi, Cara Ini Lebih Ampuh Mengecilkan Hidung Dalam Waktu 10 Hari !

Setiap manusia terlahir secara berbeda, mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sebagian orang ada yang percaya diri dengan yang mereka miliki. Tapi tak sedikit pula yang merasa kurang percaya diri atas keadaannya itu. Salah satu yang paling dikeluhkan biasanya bentuk hidung yang besar. Walau ini bukan masalah besar tapi bagian wajah adalah hal utama dalam penampilan.


Tidak ada orang yang dilahirkan dalam rupa dan DNA yang sama, setiap orang memiliki kekurangan dam kelebihannya masing-masing, salah satunya adalah ada orang yang terlahir dengan hidung yang mancung, mata yang sipit, pipi tembem hingga hidung yang besar. Tak heran jika ada saja orang yang kurang percaya diri dengan bagian tubuh tertentu yang mereka punya hingga memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

Terdapat beberapa cara mengecilkan hidung, diantaranya dengan operasi atau menggunakan cara alami. Banyak orang memilih melakukan operasi untuk menyempurnakan bentuk hidungnya. Tapi, cara itu dirasa belum efektif, mungkin saja setelah operasi hasilnya tidak sesuai apa yang kita inginkan. Nah, lebih baik gunakan cara alami dengan biaya murah dan bisa dilakukan sendiri.Nah berikut ini trik mudah membuat hidungmu tampak lebih kecil dengan memanfaatkan pasta gigi.

Bahan yang dibutuhkan :

  • 1 sdt pasta gigi
  • 1 sdt jahe parut
  • 1 sdm cuka apel


Pembuatannya : tuangkan semua bahan ke dalam satu wadah. Lalu aduk sampai rata hingga membentuk pasta. Kemudian ambil sikat gigi untuk mengoleskan pasta ini ke bagian hidungmu secara merata. Biarkan selama ½ jam, setelah itu bilas menggunakan air dingin. Lakukan cara ini rutin setiap hari hingga bentuk hidungmu ramping sesuai yang kamu inginkan.

Hanya membutuhkan 10 hari, kamu bisa langsung melihat perubahannya pada wajahmu. Saat mengaplikasikan pasta ini hidungmu akan terasa panas seperti terbakar. Tapi, lama-kelamaan rasa itu hilang, kalau rasanya semakin panas lebih baik bilas langsung dengan air dingin. Tak hanya murah, cara ini aman dan tidak menimbulkan rasa sakit seperti operasi.

1 Response to "Tak Perlu Oprasi, Cara Ini Lebih Ampuh Mengecilkan Hidung Dalam Waktu 10 Hari !"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel