Luar Biasa!! Jus NASA Nanas Sawi Ternyata Ampuh Turukan Kolestrol dan Darah Tinggi Secara Cepat dan Juga Mudah di Buat!!

Ada yang tau nggak dengan nama minuman ” JUS NASA” Eh,,, ada yang jawab jus nasa adalah jus yang dari luar angkasa karena namanya juga NASA. hehehe bukan itu. Jus NASA itu adalah jus campuran antara Nanas dan sawi mentah. Wew… emang enak????


Begini ceritanya perkenalan ku dengan jus nasa. Setahun tahun lalu aku pulang kampung, saat pulang kampung aku suka ngumpul bareng kawan-kawan sekolah SMP dan SMA. Saat itu aku dan teman-teman SMA janjian untuk ngumpul untuk melayat karena ada teman waktu SMA meninggal dunia. 

Kami janjian ngumpul di rumah duka, dan akhirnya kami pun ngumpul di sana. Kami di rumah duka sampai mayat di sembahyangkan dan kami nggak ikut acara pengkebumian karena nggak ada kendaraan yang membawa kami keperkuburan. ihh serem yaa awal menuju perkenalannya karena harus ada cerita orang yang meninggal. (Itu hanya untuk mengenang sahabat ku Almarhumah Julia Andika Sari). Alfatihah

Saat pulang melayat sudah tengah hari perut juga minta di isi. Akhirnya kami memutuskan untuk makan siang, tempat yang kami pilih lesehan kantor pos. Di belakang kantor pos Tebing Tinggi ada warung-warung lesehan yang banyak di minati anak-anak sekolah atau pun pekerja.

Warung-warung lesehan yang ada di sana banyak menyajikan makanan yang sedap-sedap. Akhirnya kami memilih warung lesehan nomer satu, duduk di bawah rindangnya pohon cerry. Saat pelayan memberi daftar menu yang ada liar mataku melihat menu-menu yang tertulis. Sebelum memesan makanan karena tenggorokan terasa kering akhirnya aku melihat daftar minuman, saat membaca daftar minuman yang ada,, ku lihat dalam daftar ” Jus NASA” dengan keterangan ” Mentah sehat nanas sawi”. Karena penasaran dengan rasanya akhirnya aku pun pesan jus nasa.

Setelah 10 menit jus nasa yang aku pesan pun datang, dengan warna jus kuning dan hijau menarik hati dan mata, tapi ada rasa ragu untuk meminumnya, takut rasanya nggak enak. Bismillah akhirnya saya sedot air jus nasa,,aku rasa ternyata enak juga jus nasa ini.

Dan enak di lidah juga rasanya enggak aneh banget engan paduan rasa sayur dan rasa nanas yang asam kurang lebih kalau aku bilang rasanya seperti jus apel hijau. Walau pada awalnya aku deg degan juga mau minumnya akhirnya ketagihan.

***

Ketika aku kembali ke Malaysia yang sebelumnya aku juga suka buat RAW BLEND (jus Sayur-sayuran mentah), aku pun mencoba buat jus nasa sendiri.

Dan aku pun mulai searching di tempat dokter google apa khasiat jus nasa. Ternyata kandungan zat yanga ada di sawi dan nanas dapat menurunkan kolestrol dan darah tinggi. Mungkin yang punya kolestrol dan darah tinggi bisa di rutinkan untuk meminum jus nasa. ^_^

Sumber : dewimariyana.wordpress.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel