Jika Anak Demam,Alergi atau Hidung Tersumbat, Coba Saja Letakan Irisan Bawang Merah pada Kipas Angin di Rumah, Dalam Satu Malam Anak Akan Riang Ceria Kembali..!!

Mungkin banyak orang yang belum tahu, sebenarnya bawang merah mempunyai begitu banyak mangfaat bagi kesehatan. Jika selama ini kita hanya menggunakannya kedalam masakan, kali ini kami ingin berbagi tips bawang merah atau bawang bombai untuk melegakan demam,laergi,dan hidung tersumbat.


Metode ini di berikan oleh Puan Normaliawati Nordin melalui Facebooknya.Menurutnya metode ini selalu ia lakukan untuk mengobati anaknya yang demam 

"Salah satu cara jika anak saya alergi,demam atau hidung tersumbat, saya akan letakan bawang di jaring jaring kipas atau saya iris dan letakan di sudut rumah."

Biasanya saya buat sebelum anak saya tidur. Alhamdullilah keesokannya demam alergi atau sesak nafasnya hilang.

Begini cara bawang untuk demam anak,alergi atau hidung tersumbat.

Caranya cukup mudah tinggal letakan irisan bawang tersebut pada sela sela kipas angin, lalu nyalakan.

Cara kedua ia lah meletakan irisan bawang di sudut kamar anak atau di bawah tempat tidurnya.

Memang kedua cara ini akan membuat seisi rumah bau bawang! Tapi manfaat bawang ini akan menyerap bakteri dan virus. Sejatinya bawang merah memiliki sifat antiseptik dan bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita.

Semoga Bermanfaat

Mudah sekali bukan?! Jika beberapa hari setelah mencoba anak tak kunjung sembuh sesegera lah membawanya periksa ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Metode bawang merah untuk mengobati demam,alergi,atua hidung terseumbat yang di berikan oleh Puan Normaliawati Nordin ini atas pengalaman beliau. untuk melihat postingan awal beliau yang di banjiri komentar netizen dapat di lihat di SINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel