Betis Kamu "Gemuk Kaya Gajah"!? Cukup Lakukan "3 Gerakan Sederhana Ini"!! Betis Langsung Jadi Kencang dan Seksi Dalam 1 Minggu!!

Selama ini, Kamitelah banyak mengulas cara mengencangkan otot pinggang dan paha, namun di kesempatan kali ini, Kamiingin mengulas tentang cara mengencangkan dan melangsingkan betis hanya dalam 1 minggu! Yuk disimak!

Cara Pertama

  • Duduk di tempat tidur, kaki lurus dan rapat, kemudian bungkukkan badan ke bawah mendekati paha/lutut, ulangi sebanyak 30 kali.
  • Duduk rileks, lutut ditekukkan, lalu cubit betis dengan kelima jari mulai dari pergelangan kaki sampai ke bagian belakang lutut. Sebaiknya diolesi dengan sedikit krim Nivea atau pelembab supaya lebih licin, mudah dicubit.
  • Luruskan kaki, genggam pergelangan kaki dengan 1 tangan, kemudian tarik ke bawah ke arah lutut, ulangi sebanyak 10 kali. Ini akan membuat peredaran darah menjadi lancar. Kalau digabung, gerakan-gerakan ini tidak sampai 5 menit! Simpel, bukan!?


Cara Ke-dua

  • Angkat 1 kaki dan letakkan di tiang balkon, meja, dll, luruskan (lutut tidak boleh bengkok), bungukkan badan sedikit ke depan, tangan menyentuh lutut. Ulangi sebanyak 5-10 kali untuk masing-masing kaki.
  • Duduk dengan posisi seperti ini, letakkan jempol di titik oranye, keempat jari lainnya mencubit betis, lalu tarik ke atas sampai belakang lutut. Ulangi sebanyak 10-15 kali untuk setiap kaki.


Cara Terahir

  • Luruskan kedua kaki (tidak boleh ditekuk) dan raihlah ujung jari kaki dengan kedua tangan, badan dibungkukkan ke depan (lebih rendah lebih bagus)
  • Cubit bagian belakang betis pelan-pelan mulai dari bawah hingga atas. Gerakan ini akan membuat betis menjadi kencang.



Bener-bener ampuh lho mimin udah nyoba! Ayo giliran kamu sekarang! ;)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel