Wanita dan Ibu Hamil Wajib Tahu! INILAH Cara Membuat Ramuan Herbal Penguat Rahim Tanpa Obat Kimia!

Apakah Bunda mengalami masalah lemah kandungan sehingga ingin mencari cara agar kandungan bunda menjadi kuat. Baiklah kami akan mencoba membagikan tips agar kandungan bunda menjadi lebih kuat, salah satunya dengan mengkonsumsi jamu herbal penguat kandungan.

Sebelum kita mulai membahasnya, ada baiknya jika kita mengetahui apa yang menjadi penyebab kandungan kita menjadi lemah. 

Kandungan lemah dapat disebabkan karena ketidak suburan kandungan dan riwayat kandungan sebelumnya. Semisal pernah terjadi keguguran, kelahiran prematur dan kematian pada janin. Hal ini menyebabkan rahim mengalami trauma sehingga butuh pemulihan agar kembali normal. 

Adakah Cara Untuk Meningkatkan Kekuatan Kandungan Tanpa Obat dan Jamu?

Mungkin semua wanita yang menglami lemah kandungan mengharapkan kesembuhan tanpa harus minum obat dan melakukan terapi tertentu. 

Pada dasarnya ketidak suburan dan kandungan lemah terjadi karena tubuh mengalami masalah atau hal yang membuatnya tidak bekerja sebagai mestinya. Sebenarnya sistem tubuh memiliki program recovery sendiri untuk memulihkan organ yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya akibat pengaruh dari luar yang di sebutkan di atas menjadi berfungsi kembali. 

Cara alami dan mudah agar tubuh menjadi sehat kembali adalah dengan memperbanyak istirahat, makanan yang bergizi lengkap dan seimbang, imbangi juga dengan olahraga ringan yang menyehatkan. seperti berenang, joging, atau sekdar jalan-jalan pagi. 

Dengn polah hidup yang sehat tubuh akan segera meregenarasi sel yang rusak, memperbaiki organ yang tidak berfungsi normal seperti halnya organ kehamilan dan anggota tubuh lain yang membutuhkan perbaikan. 

Nah ada masalah lain, bagaimana dengan kanker yang ada pada rahim? Sebaiknya jika masalah kanker harus berkonsultasi pada dokter ahli, karena terlalu beresiko dan sayapun belum pernah mendengar jamu yang dapat mengatasi kanker. 

Nah kita balik lagi pada jamu atau ramuan penguat kandungan, okey kita langsung pada pokok pembahasn, berikut ini bahan dan cara membuat ramuan penguat dan penyubur kandungan : 

Bahan untuk membuat ramuan penyubur kandungan : 

  • 1 kuning Telur ayam kampung
  • 1 buah Jeruk nipis
  • 1 mangkok Tauge atau Kecambah
  • garam beryodium secukupnya
  • 1 sendok makan Madu hitam


Cara membuat dan menggunakannya  : 

Kecambah dicuci, tumbuk dan peras, campurkan dengan kuning Telur ayam kampung, Madu hitam dan perasan air Jeruk nipis serta tambahkan garam secukupnya. Aduk sampai rata dan minum sebelum tidur.

Ingat untuk ibu yang sedang hamil jangan mengkonsumsi jamu ini karena di khawatirkan kuning telur mentah kurang higenis sehingga mempengaruhi janin yang di kandung. 

Hal yang terbaik dari selain minum jamu adalah dengan polah hidup yang sehat, olahraga, makanan begizi dan bernutrisi lengkap seimbang. hal lain yang harus di hindari adalah menjauhi asap rokok, asap kendaraaan karena banyak mengandung radikal bebas yang merusak tubuh dan memicu munculnya kanker. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel