Luar Biasa!! Asam Urat Ayah Saya Langsung Sembuh Total Setelah Rutin Meminum Ramuan Daun Ini..!! Begini Cara MembuatNya...!!

Asam urat atau radang sendi adalah pembentukan partikel-partikel kecil yang disebabkan oleh sisa-sisa penumpukan zat purin didalam tubuh yang diproduksi oleh urat yang tidak terbuang oleh urine atau tinja yang menumpuk pada sendi-sendi didalam tubuh kita, umumnya pada sendi kaki dan tangan.

Penyebab terjadinya asam urat karena kebanyakan mengkonsumsi daging, jeroan, kacang-kacangan dan beberapa hewan laut seperti kerang dan ikan, selain dari itu konsumsi minuman yang berkadar gula tinggi juga bisa menyebabkan asam urat meningkat.

Untuk pencegahan dan pengobatan bisa dengan menghindari makanan dan minuman seperti diatas dan konsumsi juga berbagai obat herbal salah satunya obat herbal daun kumis kucing, daun kumis kucing bisa diolah dengan sederhana sebagai obat asam urat, adapun caranya sebagai berikut,

Bahan yang disediakan:

  • Daun kumis kucing (Orthosiphon aristatus) sebanyak 10 gram
  • 5-7 Lembar daun meniran
  • Air 1 liter


Cara membuatnya cukup sederhana:

  1. Siapkan daun kumis kucing (Orthosiphon aristatus) dan daun meniran kemudian cuci bersih kedua bahan tersebut
  2. Rebus air hingga mendidih
  3. Setelah mendidih, masukan bahan berupa daun kumis kucing dan daun meniran
  4. Rebus hingga air tersisa setengahnya dan terus diaduk
  5. Dinginkan, kemudian minum 2 gelas sehari, diwaktu pagi dan sore hari


Demikian tips cara membuat ramuan daun kumis kucing untuk asam urat, jika asam urat anda tidak turun segeralah periksa ke dokter atau rumah sakit untuk penanganan medis selanjtunya, obat herbal ini bersifat pencegahan dan pengobatan secara bertahap, akhirkata selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel