Cukup 2-3 Siung Bawang Merah, Dijamin Nyeri Sendi Akibat Asam Urat Sembuh Total! Begini Cara Membuatnya..!!

Pengobatan asam urat memang sangat beragam bisa secara medis atau secara tradisional dengan bahan alami. Namun, saat ini lebih banyak orang yang memilih melakukan pengobatan dengan obat-obatan bernahan kimia.

Memang obat berbahan kimia mampu menghilangkan nyeri dengan cepat. Namun, obat tersebut hanya menekan penyakit tanpa mengobati penyakit sepenuhnya. Justru dengan konsumsi obat kimia, kadar asam urat akan semakin meningkat.

Sehingga kali ini kami lebih merekomendasikan pengobatan asam urat dengan bahan alami. Yang sudah terbukti lebih aman dan berkhasiat. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan kandungan bawang merah. Lantas seperti apa khasiat bawang merah dalam mengobati asam urat?

Bawang merah atau yang mempunyai nama latin Allium cepa var aggregatum, terkenal sebagai bumbu yang sering digunakan dalam masakan.

Selain bermanfaat sebagai bumbu dapur, ternyata tanaman yang satu ini juga memiliki banyak kandungan alami yang bermanfaat untuk kesehatan.

Bagi sebagian orang cara ini mungkin terlihat aneh. Namun, siapa sangka banyaknya kandungan alami didalamnya menjadikan bawang merah di nobatkan sebagai alternatif pengobatan asam urat.

Cara memanfaatkan kandungan bawang merah untuk pengobatan asam urat :Anda hanya perlu menghaluskan 2-3 siung bawang merah. Kemudian bawang yang telah halus di oleskan pada sekitar sendi yang mengalami peradangan akibat asam urat. Dengan begitu kandungan yang ada dalam bawang merah akan terserap dan peradangan sendi bisa di atasi dengan cepat.

Bawang merah memang mampu mengatasi nyeri sendi secara alami. Namun sayangnya khasiatnya masih terbatasi karena penggunaannya hanya di oles. Sehingga kadar asam urat tidak terkontrol.

Oleh karena itu, pengobatan penyakit asam urat masih sangat di perlukan. Agar kadar asam urat bisa menurun dan tetap pada angka normal. Dengan begitu penyakit asam urat tidak akan kambuh lagi.

Semoga Bermanfaat !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel