Setelah Baca Ini Dapat Dijamin Bunda Tidak Akan Pernah Meletakan Telur di Dalam Kulkas Lagi!

Kebiasaan menyimpan telur didalam kulkas telah diakukan oleh nyaris semua beberapa orang di sebagian negara selama bertahun-tahun. Bahkan juga seperti di kenali, kulkas memanglah di buat dengan 'ruang' sendiri untuk menyimpan telur.

Namun, studi terbaru dari beberapa ilmuwan jadi menguak fakta bila menaruh telur ayam di almari es tidaklah sehat. 

Sampai saat ini, menaruh telur di kulkas disangka bisa kurangi peluang tumbuhnya bakteri salm0nella. Adapula yang berpendapat cara itu bisa kurangi keracunan makanan sekalian tingkatkan rasa pada telur. 

Tetapi sebagian alasan itu jadi bakal buat Anda fikirkan 2 x untuk menaruh telur di kulkas. Ditulis dari laman Boldsky, itu 3 argumen kenapa baiknya Anda tak menaruh telur di kulkas. 

1. Kualitas Alami penurunan 

Menaruh telur didalam kulkas sebenarnya bakal turunkan kesegaran serta kualitasnya. Untuk mereka yang sukai memanggang kue, pemakaian telur yang disimpan di suhu kamar tentunya akan jauh lebih baik dibanding dengan telur yang disimpan pada suhu dingin. Telur dingin akan mengakibatkan kue sulit jadi padat. 

2. Cepat Membusuk 

Penelitian terbaru tunjukkan bila telur yang disimpan di suhu kamar tak cepat membusuk daripada telur yang disimpan di kulkas dengan suhu dingin. Itu kenapa semestinya Anda jauhi menaruh telur di kulkas. 

3. Menyebabkan Pergantian Bakteri 

Satu penelitian di Eropa tunjukkan, telur yang disimpan dalam pendingin serta lalu menaruhnya diluar pada suhu kamar bisa mengakibatkan k0nd3nsasi, yakni mendorong perubahan bakteri pada cangkang yang mungkin saja saja dapat masuk ke telur juga. Hal semacam ini menyebabkan telur tak sehat untuk dikonsumsi. 

Tetapi ada satu pengecualian. Apabila ada satu telur terinf3ksi salm0nella serta disimpan dalam suhu ruangan. Lewat langkah automatis semua telur yang disimpan satu tempat dengannya bakal terk0ntaminasi bakteri. Untuk menangani keadaan seeprti ini, lebih baik mendinginkan telur sebentar di kulkas untuk membunuh bakteri. 

Nah, sesudah tahu hal semacam ini sebaiknya ganti kebiasaan Anda menyimpan telur didalam kulkas. Butuh di ketahui, telur yg tak disimpan dalam suhu dingin bisa bertahan 7 hingga 10 hari. Jadi yakinkan Anda mengkonsumsi telur dalam kurun waktu itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel