GULA Faktor Penting Penyebab Segala Macam Penyakit.. Coba Ramuan Alami Ini Untuk Kontrol Gula Dalam Tubuh Anda... SILAKAN SHARE

Kita harus tahu bagaimana cara hancurkan gula dalam tubuh karena jika dibiarkan berlebihan dapat menyebabkan penyakit diabetes. Umumnya, banyak orang yang tidak menyadari bahwa makanan yang mereka konsumsi setiap harinya mengandung gula. Nasi yang merupakan makanan pokok saja mengandung gula apalagi makanan atau minuman manis, sudah pasti lebih banyak kandungannya.

Kandungan lemak, karbohidrat dan gula merupakan penyebab utama terjadinya kenaikan berat badan serta perubahan suasana hati. Tak hanya itu makanan yang mengandung gula tinggi jika dikonsumsi jangka panjang mampu menyebabkan penyakit jantung dan kanker. Tentu sangat berbahaya bagi diri sendiri.

Ketika tubuh mengkonsumsi gula, maka akan diubah menjadi energi dan itu sangat bermanfaat baik untuk tubuh. Namun, jika terlalu tinggi asupan gulanya akan terjadi penumpukan gula dalam darah. Oleh sebab itu, kamu dianjurkan untuk bisa mengontrol asupan gula yang masuk ke tubuh. Walau sudah tahu kalau makanan atau minuman itu mengandung banyak gula terkadang kita masih tetap mengkonsumsinya.  Lantas bagaimana?

Yang perlu kamu lakukan adalah mencari cara hancurkan gula dalam tubuh. Langsung saja, simak ulasannya!

Cara hancurkan gula dan lemak dalam tubuh dengan waktu singkat

Hari pertama

Saat sarapan, konsumsi secangkir oatmeal dan biji-bijian. Bisa berupa almond atau berry atau juga 3 butir telur orak-arik.
Snack yang baik dikonmsumsi adalah secangkir kenari.
Untuk makan siangnya kamu bisa mengkonsumsi dada ayam rebus dan seporsi biji labu, kacang polong atau almond yang telah dimasak.
Ketika makan malam, makanlah jamur dan ikan panggang atau bisa juga ikan salmon dengan brokoli.

Hari kedua

Ketika sarapan sebaiknya konsumsi makanan yang sama seperti hari pertama.
Lalu makanlah secangkir hhazelnut sebagai cemilan.
Jam makan siang, kamu bisa makan Zukini dengan saus lada dan lemon.
Saat makan malam, konsumsi sayuran yang telah dimasak, kacang-kacangan dan roti panggang.

Hari ketiga

Menu sarapannya masih sama dengan hari pertama.
Snacknya ikuti saja makan hazelnut sama seperti hari kedua.
Waktu makan siang, makanlah dada ayam panggang bersama saus lemon atau ganti dengan ayam yang dipanggang dalam oven. Tambahkan minyak zaitun hitam, bawang bombay dan thyme sebagai penyedap rasanya.
Pada makan malam, kamu makan saja sup disertai bawang bombai atau pasta tambahkan kemangi, saus tomat dan jamur. Supnya akan lebih nikmat jika kamu menambahkan daging ke dalamnya.

Selain mengkonsumsi makanan dengan porsi di atas, untuk bisa hancurkan gula dalam tubuh adalah imbangi dengan minum air putih minimal 8 gelas. Jika bosan minum air putih, sesekali ganti dengan teh atau kopi tanpa gula.

Cukup mudah dan gampangkan cara hancurkan gula dalam tubuh ini. Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, terhindari dari obesitas dan penyakit akibat gula, kamu bisa mencoba cara tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel