Pengobatan Tradisional Ampuh untuk Mengobati Asma, Bronchitis dan Penyakit Paru Kronis Cukup 1 Sendok Makan (Sesudah Makan)

Banyak orang yang didiagnosis dengan gangguan penyakit paru-paru yang berbeda dan asma, bronkitis, dan berbagai jenis batuk adalah beberapa kondisi yang paling umum.

Infeksi, alergi dan merokok dapat menyebabkan jenis penyakit paru-paru atau gangguantertentu. Dalam artikel ini aan diberikan resep obat tradisional yang populer yang dapat digunakan  membantu Anda mengatasi  masalah dengan paru-paru, terutama asma, baik bronkial dan jantung.

Di masa lalu, nenek kita sudah menyiapkan obat alami untuk mengobati kondisi kesehatan jenis ini, dan mereka yang sudah mencoba itu mengkonfirmasikan bahwa nenek moyang kita benar tentang kekuatan penyembuhan yang besar ini .
Bahan-bahannya:

½ kg bawang merah
1/2 kg gula merah
2 buah lemon
6 gelas / 1.5 l air
7 sendok makan madu

Persiapan:

Tempatkan gulanya dalam wajan besar dan panaskan dengan  api sedang. Aduk terus sampai mencair). Kemudian, tambahkan bawang iris sebelumnya, masak selama beberapa menit, dan tambahkan air.Rebus campuran pada api sedang sampai air dikurangi dengan sepertiga. Biarkan dingin untuk sementara waktu. Untuk saat itu peras lemon. Tambahkan madu dan jus lemon ke dalam campuran, dan aduk rata. Biarkan semalam, dan di pagi hari peras cairan dan simpan dalam botol kaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel