ANDA TAHU DENGAN BUAH INI..?? Diabetes, Alergi, dan masalah ginjal INSYA ALLAH TUNTAS..hanya dengan minum air Okra! HASILNYA..?Sungguh Menakjubkan!

Kebanyakan orang menolak untuk makan 'okra' karena tekstur berlendir dan berbulu. Namun, tidak banyak orang tahu okra menghasilkan banyak manfaat kesehatan dan benar-benar dapat memecahkan masalah kesehatan yang berbeda seperti diabetes.


Selain tekstur lengket lengket, okra ini juga dikenal sebagai sayuran yang membawa paket yang berbeda nutrisi, mineral dan vitamin yang sangat penting bagi tubuh manusia.

Okra menghasilkan kimia yang disebut 'myricetin' yang memungkinkan otot untuk menyerap glukosa mengurangi tingkat gula darah menurut sebuah studi tahun 2005 di Taiwan yang diterbitkan oleh Planta Medica.

Sebuah studi yang diterbitkan oleh ISRN kokohnya, jurnal online yang berbasis di Kairo, Mesir, menunjukkan bahwa okra membantu dalam memperlambat pelepasan glukosa dalam usus yang membantu dalam pengurangan TARIF glukosa setelah makan.

Selain itu, sebuah studi dari India yang diterbitkan dalam Jurnal Ilmu Farmasi & Bioallied juga membuktikan bahwa okra efektif dalam menurunkan tingkat gula. Studi ini menunjukkan bahwa okra membantu dalam mengontrol dan mengatur insulin tubuh dan kadang-kadang dapat bertindak sebagai insulin itu sendiri.

Secangkir okra mentah berisi berikut:

  • 30 kalori atau sekitar 3 g serat diet
  • 2 g protein
  • 7.6 g karbohidrat
  • 0.1 g lemak
  • 21 mg Vit. C
  • sekitar 88 mikrogram folat
  • 57 mg magnesium


Hal ini diyakini bahwa minum air okra sehari akan membantu tubuh mengatur tingkat gula darah.

Cara membuat air okra:

  1. Menembus setiap sisi buah dengan pisau
  2. Tempat buah dalam stoples besar, maka menutupi mereka dengan air
  3. Rendam buah dalam semalam, setidaknya 8 jam (hingga 24 jam)
  4. di pagi hari, memeras buah ke dalam air untuk melepaskan sap sisa apapun.
  5. Membuang buah dan minum air
Semoga bermanfaat silahkan share supanya banyak orang yang tahu akan hal ini !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel