Tolong Bantu Sebarkan! Ini Dia Obat Sakit Jantung, Diabetes, dan Darah Tinggi Yang Belum Banyak Diketahui...

Di Indonesia setidaknya tiga jenis penyakit ini yaitu jantung, diabetes dan darah tinggi berada di posisi tinggi penyakit yang paling banyak diderita. Hal ini terjadi karena imbas dari pola makan yang tidak sehat yang disertai dengan gaya hidup serampangan seperti aktif merokok, konsumsi minuman bersoda dan senang dengan makanan manis.


Makanan yang terlalu manis atau terlalu asin adalah sumber penyakit yang harus dihindari. Tapi bagaimana menghindarinya jika aneka makanan harian kita memang terbuat dari bahan-bahan tersebut

Syukurlah Tuhan menyediakan pengobatan untuk setiap penyakit yang diturunkannya ke bumi ini. Di artikel gudanginfo.net kali ini kita akan membahas obat alami untuk menyembuhkan penyakit jantung, diabetes dan darah tinggi secara alami.


Tips ini kami dapat dari Ustadz Sharhan Syafie yang berhasil mengobati penyakit jantung, kencing manis, dan darah tinggi.

Bahan-Bahan:

  • 1 buah kelapa muda 
  • 3 batang serai yang sudah diketuk/geprek,
  • 7 biji halba, (Halba biasa juga disebut klabet/kelabat biasa digunakan untuk bikin kare, kelabat bisa di dapatkan / di beli di toko bumbu-bumbu.)


Proses pembuatan:

Panaskan semua bahan di atas lalu minum airnya. Untuk hasil yang maksimal minumlah rambuan ini 2 hari sekali. Jadi misalkan anda punya 7 buah kelapa muda maka itu cukup untuk 14 hari konsumsi.

Selamat mencoba, semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa klik Like dan Bagikan artikel ini ke teman atau keluarga yang lain, siapa tahu diantara mereka ada yang sedang menderita sakit jantung, diabetes atau darah tinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel