BANTU SHARE YA!! HANYA DALAM 1 BULAN CARA ALAMI INI BISA SEMBUHKAN LUKA PADA PENDERITA DIABETES TANPA HARUS DI OPRASI ATAU AMPUTASI !!

Luka Gangren pada pasien diabetes termasuk luka yang sangat sulit sembuh. Hal sejenis itu berjalan dikarenakan pembusukan pada jaringan luka itu. Biasanya, gangren diabetes berjalan di ruangan kaki. Mengapa demikian? Karena pada pasien Diabetes, Neuropatinya (sarafnya) tidak merespon dengan baik sampai aliran pemb"uluh darahnya terhalang.


Nyatanya, Amputasi pada pasien diabetes bisa dijauhi dengan menggunakan pengobatan lewat cara Alami. Walaupun itu, sebelum mengobati luka diabetes (gangren), optimis kita harus menyeimbangi dengan penyembuhan diabetes sendiri, salah satunya : menormalkan kandungan gula pasien.

Dengan kandungan gula yang normal, otomatis luka akan mudah sembuh, demikian sebaliknya apabila kandungan gula pasien tidak stabil, otomatis system penyembuhan akan sulit dikerjakan bahkan bisa saja jadi lebih kronis.

Bahan apa pun yang butuh kita kumpulkan untuk buat Obat Gangren? Agar lebih jelasnya, simak beritanya dibawah ini.

Bahan yang dibutuhkan 

  • 2 butir kelapa
  • 2­3 genggam Sambiloto
  • 10 Lembar daun Sirih
  • 5 batang serai
  • 10 lembar daun salam
  • 15 butir cengkeh


Langkah Pembuatan Obat Gangren 

2 butir kelapa diparut dan peras santannya, lalu direbus sampai jadi minyak. Dalam system perebusan itu tambahkan Sambiloto, Daun sirih, Serai, daun salam dan cengkeh aduk sampai jadi minyak.

Langkah pengobatan 

Bersihkan luka dan di Debridement yaitu system pengangkatan jaringan av!tal atau jaringan mati dari satu luka (jaringan rusak disuatu luka). Jaringan av!tal bisa berwarna lebih pucat, coklat muda atau hitam dan dapat kering atau basah.

Langkahnya gunting jaringan yang mati dan mengeluarkan nanahnya dengan kompres revanol dikombinasi n0rit dengan perbandingan 2 : 100 CC bertindak untuk menyerap pus (nanah) agar bau bu"suk hilang. Lalu tambahkan Madu dibagian luka, lantas Berikan Minyak dengan Ramuan yang kita buat tadi.

Lakukan perawatan beberapa 1 hari 3 kali yaitu Pagi mendekati siang 1 kali, siang mendekati sore 1 kali dan sore mendekati malam 1 kali. Secara teratur kerjakan perawatan diatas sehari­hari, Insya Allah dalam 28 jaringan yang terkena gangren akan regenerasi sampai gangren itu kan sembuh atau lepas sendiri.

Mudah­mudahan Informasi yang kami sampaikan bermaanfaat untuk kita semuanya.Jangan lupa untuk di share ya !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel