Luar Biasa Cara Ini Dapat Menghilangkan Karies, Karang dan Gigi Kuning Secara Bersamaan. Kamu Wajib Coba Ya !!

Tahukah Anda, konsumsi satu sendok makan minyak kelapa setiap hari dapat meningkatkan kesehatan mulut Anda dan melawan karies gigi? Ya, minyak kelapa merupakan antijamur, antibakteri, sekaligus antimikroba, yang dapat mengobati karies dan karang pada gigi lebih baik daripada pasta gigi biasa.


Menurut sebuah studi terbaru yang dilakukan di Institut Teknologi Athlone, menyatakan bahwa minyak kelapa mampu menghilangkan semua bakteri yang ada di rongga mulut. Minyak kelapa juga efektif memerangi Candida albicans, yaitu jamur yang terdapat pada makanan olahan dan gula yang sering bertanggung jawab untuk masalah gigi. Candida albicans juga dapat membahayakan sistem pencernaan Anda.

Berikut cara mempersiapkan pasta gigi alami dengan bahan dasar minyak kelapa yang akan menghilangkan karies, karang, gigi kuning, sekaligus membersihkan rongga mulut Anda.

Bahan-bahan:


  • 7 sendok makan minyak kelapa
  • 7 sendok makan baking soda
  • 30 tetes minyak esensial favorit Anda
  • 1 1/2 sendok teh stevia


Cara pengolahan:

Campur semua bahan dalam mangkuk kecil dan aduk rata. Tuangkan campuran dalam wadah kaca dan gunakan untuk menggosok gigi, bukan dengan pasta gigi biasa. Menggosok gigi dengan resep alami ini akan membersihkan rongga mulut Anda dan menjaga gigi Anda agar terbebas dari penyakit.

Sumber: Healthy Life Vision

0 Response to "Luar Biasa Cara Ini Dapat Menghilangkan Karies, Karang dan Gigi Kuning Secara Bersamaan. Kamu Wajib Coba Ya !!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel