Patut Kamu Coba, Metode Mencerahkan dan Memutihkan Gigi Dengan Menggunakan Kulit Pisang !

Gigi putih bersinar merupakan idaman semua orang. Gigi putih membuat senyum jadi lebih menawan. Banyak produk pemutih gigi di pasaran yang beredar, namun semuanya belum tentu aman untuk Anda gunakan, karena efek sampingnya yang dapat membuat gigi jadi rapuh sehingga membuat gigi cepat rusak. banyak cara alami yang dapat digunakan agar gigi menjadi putih kembali.


Terutama bagi mereka yang perokok dan peminum kopi dan teh yang kerapa kali mengeluhkan gigi mereka menjadi kusam. Salah satunya adalah menggunakan kulit pisang.

Caranya sangat mudah sekali. 

  1. Gosok gigi Anda  seperti biasa dengan pasta gigi yang biasa Anda pakai. Selanjutnya gunakan kulit pisang untuk menggosok gigi Anda. 
  2. Pilihlah kulit dari pisang yang matang karena mengandung paling banyak kalium. 
  3. Kupas pisang dari ujung bawah dan gosokkan kulitnya pada gigi dengan lembut selama kurang lebih 2 menit. Ini untuk membuat kalium, magnesium dan juga mangan menyerap ke dalam gigi. 


Untuk hasil yang maksimal lakukan ini dua kali sehari yakni pagi dan pada malam hari sebelum tidur. Jika Anda ingin menghapus noda yang berlebih pada gigi maka Anda bisa menggosokkannya dengan lebih lama.

Gimana sobat INQ cukup mudah bukan menggunakan kulit pisang untuk mencerahkan dan memutihkan gigi, selain mudah ini juga sangat murah. Kandungan nutrisi yang baik di dalam kulit pisang membuat gigi Anda kembali putih dan senyum Anda kembali bersinar, dan membuat Anda makin percaya diri untuk berinteraksi dengan banyak orang !

Jangan Lupa di Share ya !

Sumber: infohermalis

0 Response to "Patut Kamu Coba, Metode Mencerahkan dan Memutihkan Gigi Dengan Menggunakan Kulit Pisang !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel