Cara Paling Efektif Mengecilkan Pori-pori Pada Kulit Wajah, Tanpa Menggunakan Obat Krim Mahal !

Jika Anda memiliki pori-pori kulit wajah yang besar, ini bisa terjadi akibat dari usia yang tal lagi muda, jenis kulit, genetika, dan juga paparan sinar matahari. Beberapa orang khusunya wanita rela membeli krim-krim kosmetika mahal untuk mengatasi masalah kulit ini. Walaupun pori-pori kulit yang besar bukan merupakan masalah kesehatan yang serius, namun ini sangat mengganggu penampilan.


Tak perlu menghabiskan waktu dan uang ke salon. Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapat di rumah. Berikut tips cara mengecilkan pori-pori wajah dengan ramuan alami.

Bahan-bahan yang kamu perlukan:

1 kantung Teh Kamomil
2 sdm Cuka Apel
1 cangkir Air Mendidih
Wadah bersih dan steril

Cara pemakaian:

Dalam cangkir seduh teh Kamomil dengan air panas, tutupi dan biarkan sampai dingin. Lalu angkat kantung teh Kamomil dan peras. Tambahkan cuka apel aduk rata, pindahkan ke dalam wadah steril tutup rapat. Simpan dalam Kulkas. Gunakan campuran ini sebagai toner kulit wajah Anda setelah mencuci wajah (2 kali sehari).

Bagaimana cara kerjanya?

Teh Kamomil mampu menenangkan kulit dan cuka sari apel membunuh bakteri, menghilangkan segala jenis kotoran yang menyumbat pori-pori dam menciutkannya. Gunakan campuran ini dua kali sehari setelah mencuci wajah Anda.

Dengan mengecilnya pori-pori pada kulit wajah juga dapat membuat Anda terhindar dari serangan jerawat, selain itu juga membuat wajah Anda terlihat lembut dan juga halus. Semoga konten ini dapat membantu Anda yang memiliki masalah ini pada kulit wajah Anda.

sumber: myhealthyadviceonline.com

0 Response to "Cara Paling Efektif Mengecilkan Pori-pori Pada Kulit Wajah, Tanpa Menggunakan Obat Krim Mahal !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel