LUAR BIASA !! Penyakit Gula Sembuh Hanya Rutin Konsumsi Kacang - Kacangan Ini Setiap Hari... Silakan Share..

Diabetes adalah penyakit kronis yang terjadi, karena pankreas tidak mensintesis jumlah insulin tubuh kebutuhan, terbuat dari kualitas rendah atau tidak dapat menggunakannya secara efektif.

Insulin adalah hormon yang diproduksi oleh pankreas

Fungsi utamanya adalah untuk mempertahankan kadar glukosa darah yang tepat. Hal ini memungkinkan glukosa untuk masuk ke dalam tubuh dan dapat diangkut ke dalam sel, mana itu diubah menjadi energi bagi otot dan jaringan berfungsi.

Pada orang dengan diabetes ada kelebihan glukosa dalam darah (hiperglikemia), karena hal ini tidak didistribusikan dengan benar. Ahli memperingatkan bahwa, jika pasien jangan tidak mengikuti jaringan pengobatan yang tepat dapat menyelesaikan rusak dan dapat menyebabkan komplikasi sangat serius dalam tubuh.

Penyebab diabetes tipe 1 adalah kehancuran biasanya progresif dari sel-sel pankreas yang menghasilkan insulin. Gejala tertentu adalah peningkatan kebutuhan air minum dan peningkatan urin, kelelahan dan berat badan meskipun meningkatnya keinginan untuk makan.

Ini biasanya terjadi di usia tua dan sepuluh kali lebih banyak daripada sebelumnya. Biasanya, tipe 2 diabetes juga didiagnosis dengan gen dalam keluarga

Itu berasal dari karena kurangnya produksi insulin, dengan penggunaan zat-zat dalam sel-sel yang tidak mencukupi. Pasien akan perlu diobati dengan insulin atau antidiabetic pil. Dalam kasus ini, pasien biasanya tidak menunjukkan jenis ketidaknyamanan, tidak ada gejala spesifik.

Besar gejala diabetes termasuk:

Frekuensi berkemih (fenomena tidur basah pada anak-anak).

Perasaan yang kelaparan tidak biasa.

Rasa haus yang berlebihan.

Kelemahan dan kelelahan.

Kehilangan berat badan.
Iritabilitas dan perubahan dalam suasana hati.

Merasa sakit di perut dan muntah.

Gatal atau mati rasa di tangan atau kaki.

Berulang infeksi kulit, gusi, atau kandung kemih (sistitis).

Tinggi kadar glukosa dalam darah dan urin.

Dan apa peran insulin? Insulin adalah hormon yang seperti sebelumnya mengatakan dihasilkan di pankreas, hormon ini bertanggung jawab untuk menjaga tingkat glukosa dalam darah yang memadai.

Insulin adalah juga salah satu yang menghasilkan glukosa masuk ke dalam tubuh dan pergi ke sel, di tempat ini glukosa berubah menjadi energi dan memelihara jaringan dan otot.

Sehingga ketika seseorang memiliki diabetes dia tidak dapat memproduksi insulin sehingga ia tidak dapat mengontrol nya kadar glukosa darah, yang menyebabkan kerusakan jaringan dan komplikasi sangat serius dalam tubuh.

Sebelum ada buatan insulin ini adalah apa yang dokter telah diberikan kepada pasien mereka

Sebelum semua kemajuan ilmu pengetahuan, ada tidak ada pilihan lain daripada menggunakan sebagai pengobatan sifat tanaman yang dianggap obat.

Untuk mengobati diabetes ada tanaman tak berujung yang dianggap "antidiabetes" dan digunakan sebagai tradisi obat, di antara tanaman ini adalah kacang.

Di sisi lain, ada juga pengobatan berdasarkan uranium dan arsenik, tapi seperti banyak obat lain ditinggalkan karena ketidakefektifan nya.

Namun, sejak setidaknya satu dekade telah melanjutkan studi pada penggunaan kacang hitam untuk mengobati diabetes.

Tumbuhan lainnya yang menyembuhkan diabetes adalah kacang-kacangan dan biji-bijian. Mereka dapat mengurangi resistensi insulin dalam tubuh, yang merupakan penyebab utama diabetes tipe 2

Konsumsi rutin biji biji dan kacang hitam  dapat menormalkan hemoglobin A1C hampir seperti obat lainnya, yang membuat bahan besar obat alami untuk diabetes.
Back To Top