Tips Ampuh Membersihkan Noda Tinta Mengering Di Baju Dengan Cepat Dalam Hitungan Menit!!

Pernahkah anda menaruh benda bertinta seperti pena kedalam kantong? Dan lupa kalau pena tersebut tidak ada tutupnya dalam posisi kebawah. Pasti hal itu akan membuat kantong kita penuh dengan noda tinta yang tidak enak di lihat.
Sangat sulit untuk membersihkannya, karena membandel dan apabila salah, maka akan menyebar ke bagian lain. Tapi sebenarnya mudah saja membersihkannya, cukup dengan cara berikut ini.

CARA I

Cara pertama yaitu, siapkan aseton cairan penghapus cat kuku. Cara membersihkan noda tinta dengan aseton cukup mudah, cukup teteskan aseton pada bagian yang terkena tinta tersebut lalu biarkan sekitar 20 menit. Setelah 20 menit kucek bagian yang terkena noda tinta tersebut. Setelah nampak bersih cuci baju seperti biasa hingga bersih.

CARA II 

Untuk noda tinta yang sudah lama dan mengering, sebaiknya anda gunakan cara berikut ini. Kita bisa menggunakan  hairspay, caranya siapkan kain microfiber, semprotkan hairspray pada kain microfiber lalu usap bagian baju yang terkena noda tinta dengan kain yang sudah kita semprot dengan hairspray. Lalu cuci pakaian seperti biasa.

Mudah kan? Gak perlu membuang pakaian tersebut. Cukup dengan cara diatas, noda tinta yang membandel di baju anda akan hilang tak tersisa.. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips Ampuh Membersihkan Noda Tinta Mengering Di Baju Dengan Cepat Dalam Hitungan Menit!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel