Penting! 90% Orang Tidak Tahu, Jika “5 Bagian Tubuh Ini” Suka Berkeringat, Maka Tandanya Kamu Dalam Bahaya!

Jangan disepelekan nih jika bagian bagian tubuhmu yang disebut dibawah ini sering berkeringat, Berkeringat adalah metode detoksifikasi yang paling efektif, tapi tidak semua bagian keringat itu baik loh. Jadi, bagian apa yang paling berbahaya untuk berkeringat? Yuk, langsung aja kita simak!

① Telapak tangan dan kaki berkeringat
Umumnya, jika kamu merasa tegang atau takut, telapak tangan atau telapak kaki mudah berkeringat. Namun, hal ini juga bisa mengartikan bahwa tubuh kamu kekurangan darah.
Rekomendasi: Setelah makan, pijat dengan lembut perutmu. Pertama, pijat searah jarum jam selama 30 putaran, lalu pijat berlawanan arah jarum jam 30 kali.

② Dahi berkeringat
Dahi yang kerap berkeringat, bisa menjadi gejala utama kekurangan vitamin D. Juga bisa jadi hatimu ada masalah.
Rekomendasi: Usahakan untuk menjaga ketenangan pikiran, kurangi rasa amarah dan pastikan tidur cukup.
③ Hidung berkeringat
Jika hidung biasa berkeringat artinya kinerja imunitas rendah. Kamu perlu meningkatkan imunitas tubuh kamu.
Rekomendasi: Tepuk kaki dengan kedua tangan setiap hari, dan tekan sisi kiri dan kanan kedua kaki. Dengan begini, selain imunitas tubuh meningkat, paru-paru juga akan terangsang dan dapat menyehatkan paru-paru.
④ Leher berkeringat
Leher memang jarang berkeringat, namun jika leher kamu sering berkeringat, maka kemungkinan terkain dengan kelainan endokrin pada tubuh kamu.
Rekomendasi: Sebaiknya pergi ke rumah sakit untuk di cek. Mengatur endokrin biasanya dari makanan dan olahraga. Kembangkan kebiasaan makan yang baik, konsumsi lebih banyak buah, sayuran segar dan makanan berprotein tinggi. Jangan lupa untuk banyak minum air putih. Pada saat bersamaan, berolahragalah untuk meningkatkan kebugaran fisik dan jangan bergadang.
⑤ Dada berkeringat
Jika dada sering berkeringat, artinya kinerja limpa dan perut berkurang dan peredaran darah tubuh kamu sangat lambat. Yang harus kamu perhatikan adalah mengatur sirkulasi darah pada tubuhmu!
Nah sekarang sudah tau kan? Semoga kita semua terhindar dari berbagai masalah kesehatan tersebut, dan senantiasa sehat walafiat
Semoga artikel ini bermanfaat yah. Jangan lupa untuk SHARE/BAGIKAN artikel ini agar semakin banyak orang yang tau
Back To Top