Sekarang Penderita Diabetes Tidak Perlu Konsumsi Obat Kimia Lagi, Cukup Dengan Beras "KETAN HITAM" Saja Bisa Cepat Turunkan Gula Darah !! Begini Cara nya !!

Beras ketan hitam adalah obat gula darah herbal diabetes secara tradisional yang telah terbukti khasiatnya menurunkan kadar gula darah dengan cepat. Ketan hitam adalah solusi bagi penderita diabetes yang tidak mau mengkonsumsi atau sudah bosan mengkonsumsi obat kimia.



Manfaat Beras Ketan Hitam

Ketan hitam mengandung antioksidan yang tinggi dan mempunyai sifat anti-inflasi, maka ketan hitam bermanfaat untuk mencegah diabetes, Alzheimer, anemia, kerusakan sel hati, memperlambat penuaan (awet muda), membersihkan kolesterol dalam darah, kanker, dan tumor. Serta menjaga kecantikan kulit, menyuburkan rambut dan sebagai nutri pembentuk otot supaya jadi lebih padat.

Manfaat ketan hitam yang akan kami jelaskan pada artikel ini adalah cara menurunkan gula darah dengan cepat bagi penderita Diabetes Melitus yang lebih dikenal dengan nama penyakit kencing manis.

Kencing manis adalah ketika kondisi tubuh seseorang sudah tidak bisa lagi mengendalikan kadar gula darah normal, malah menjadi lebih tinggi. Dalam kurun waktu yang berkepanjangan, kadar gula darah yang tidak normal cendering meningkat ini harus segera mendapat bantuan medis, supaya tidak semakin parah.

Biaya perawatan untuk penyakit diabetes ini cukup tinggi, apalagi harus mengkonsumsi obat-obat kimia secara terus menerus. Maka herbalogi.com memberikan informasi cara cepat menurunkan gula darah bagi penderita diabetes.

Cara Cepat Menurunkan Gula Darah dengan Ketan Hitam

Bagaimana caranya menurunkan gula darah dengan cepat? Salahsatu caranya adalah dengan menggunakan beras ketan hitam alami dan tidak dicampur dengan beras selain ketan hitam.
Bahan-bahan dan alat untuk menurun gula darah mengobati diabetes dengan cepat :

  • Beras ketan hitam murni (tanpa campuran)
  • Sendok makan dan gelas belimbing
  • Air panas


Obat Diabetes, berikut Cara mengobatinya dengan ketan hitam

  1. Cuci secukupnya beras KETAN HITAM (bukan beras hitam) supaya bersih.
  2. Masukkan 2-3 sendok beras ketan hitam ke dalam gelas belimbing
  3. Seduh dengan air panas hingga gelas penuh dan tutup gelas, biarkan sampai dingin (sekitar 1 jam lebih)
  4. Air seduhan beras ketan hitam diminum 3x sehari, pagi, siang, dan malam sebelum makan
  5. Ampas ketan hitam biarkan tetap berada di dalam gelas, bisa digunakan untuk seduhan berikutnya sebanyak 2x. Jadi untuk hari berikutnya baru diganti dengan beras ketan hitam yang baru, sesuai takaran pada nomor 1.
  6. Sebaiknya seduhan beras ketan hitam diminum pada pukul 8 pagi, jam 12 siang, dan jam 4 sore.
  7. Sebelum meminum seduhan ketan hitam, lebih baik cek kadar gula darah terlebih dahulu
  8. Setelah kadar gula darah normal, maka konsumsi seduhan ketan hitam tetap dilanjutkan 2x dalam seminggu untuk menjaga gula darah tetap normal dan stabil.


Demikian obat tradisional diabetes, cara cepat menurunkan kadar gula darah kembali normal. Jika gula darah kembali meningkatkan, lakukan kembali cara mudah menurunkan gula darah secara alami diatas. Supaya kadar gula darah tetap stabil, pola makan harus dijaga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel