Jangan Panik dan Langsung Kasih Obat Kimia Saat Anak Panas Deman,Karena Hanya Dengan Menggunakan Telur Rebus Efektif Turunkan Demam Anak! Begini Cara-Nya..

Tips berikut sangat sederhana, murah dan terbukti sangat efektif untuk menurunkan panas tinggi pada anak-anak dan juga orang dewasa. Mungkin tips ini bisa dimanfaatkan pada saat darurat, misalnya tiba-tiba anak kita mengalami panas tinggi di tengah malam sementara stok obat habis dan dokter jauh dari tempat tinggal.

Namun dianjurkan kalau setelah menggunakan tips ini panas anak tidak turun, sebaiknya dibawa ke dokter secepatnya karena tips ini hanya untuk menurunkan panas bukan untuk menyembuhkan penyakit. Dan perlu juga diperhatikan, kalau kulit anak alergi terhadap telur sebaiknya dihentikan pemakaiannya.

Tipsnya sebagai berikut :

Sediakan sebutir telor ayam kampung atau buras, ambil kuningnya saja taruh di piring dan dicacah. Selanjutnya ambil kertas (sebaiknya kertas HVS putih) dipotong sebesar donat dan dibolongi ditengahnya. Besarnya boleh sebesar donat atau lebih kecil.

Selanjutnya, lumeri satu sisi kertas tersebut dengan kuning telur tadi dan ditempelkan di punggung, dada dan kening anak yang panas tinggi. Tunggu sekitar 15 menit, kuning telur tadi akan mengering karena menyerap panas tubuh anak dan insya allah panas badan anak akan turun. Bisa diulangi lagi sampai panas anak betul-betul turun.

Selamat mencoba, kalau anda sudah mencobanya dan berhasil jangan lupa dishare kepada keluarga maupun teman-teman lain yang membutuhkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel