Luar Biasa!! Hanya Dengan Jamur Kuping,Peredaran Darah Tersumbat Jadi Lancar, Stroke & Jantung Koroner Sembuh! Bantu Share Ya..!!

Penyempitan pembuluh darah  sering kali terjadi karena konsumsi makanan berlemak yang berlebihan. Selain itu, penyakit  ini muncul disebabkan oleh banyak nya mengkomsumsi makanan dengan kandungan kolesterol yang tinggi dan akibat kurangnya olahraga. Penyakit ini biasanya diketahui setelah muncul akibat dari penyempitan pembuluh darah itu sendiri, seperti terjadinya serangan stroke.

Dibawah ini akan kami sajikan ramuan yang berkhasiat untuk mengobati penyumbatan Pembuluh Darah ke jantung, yang ternyata sangat bermanfaat bagi mereka yang terjadi masalah penyumbatan pada pembuluh darah jantungnya. Menurut pengalaman seperti dilansir di situs  eraherbs.com 

Beberapa kasus seperti pemasangan ring tidak jadi dilakukan karena mengkonsumsi secara rutin ramuan herbal ini selama beberapa hari, menyebabkan salurah pembuh darah yang tersumbat akhirnya bersih kembali. Tentunya untuk pembuktiannya dengan cara pemeriksaan  dokter. 



Bahan - bahan:

  • Jamur kuping hitam-putih : +/- 50 gram
  • Bawang putih : +/- 30 gram ( 5 siung )
  • Jahe : +/- 40 gram ( 7 irisan 3mm sebesar ibu jari kaki )
  • Angco : +/- 30 gram ( 10 biji )
  • Daging sapi fillet tanpa lemak : +/- 50 gram



Penjelasan tambahan :

Jamur kuping dan angco dapat diperoleh di toko obat Cina.

Fungsi daging fillet tanpa lemak adalah untuk penyeimbang (yin-yang), tanpa daging juga tidak masalah.


Cara Penggunaan :

Godok semua bahan tersebut dengan air putih 7 gelas @ 300 cc dengan wadah stainless steel dan api kecil, hingga menyusut jadi 2 gelas.

Minum segelas pada pagi hari saat perut kosong dan segelas lagi malam hari sebelum tidur. Konsumsi selama 24 hari berturut-turut, dan setelah itu silakan cek kembali ke dokter.

Bagi yang tidak mengalami penyumbatan dan usia diatas 45 tahun juga dapat konsumsi sebagai pencegahan setiap 6 bulan sekali.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel