Anda Sering Susah Tidur? Coba deh Konsumsi Ramuan Alami Ini Sebelum Tidur dan Buktikan Khasiatnya..!!

Tidur memainkan peranan penting dalam kesehatan fisik dan mental. Dengan tidur tubuh kita bisa memperbaiki jantung dan pembuluh darah. Di sisi lain, kekurangan tidur juga sangat berisiko tinggi misalnya ancaman penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, penyakit ginjal dan stroke.

Bahan-bahan:

1 Buah pisang
½ sendok makan kayu manis
1 liter air

Cara Membuat:

Rebus air dalam panci kecil. Potong Potong pisang dan masukkan ke  ke air mendidih. Rebus selama 10 menit. Tuangkan air melalui saringan dalam secangkir teh. Tambahkan sejumput kayu manis untuk rasa yang lebih baik.

Aturan Pakai:

Konsumsi campuran ini satu jam sebelum tidur.

Kayu Manis sarat dengan minyak esensial seperti eugenol, fenilpropanoid yang merupakan senyawa kimia yang memberikan rasa manis dan aromatik. Selain itu, juga berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah dan pencernaan,

Selain itu mengkonsumsi Campuran ini juga Sangat bermanfaat untuk tidur Anda dan akan membantu Anda bersantai.

Sedangkan Pisang sangat efektif dalam memerangi insomnia yang karena mengandung asam amino yang dikenal sebagai triptofan yang meningkatkan kadar serotonin yang mengatur pola tidur.

Selain itu, pisang juga dapat meningkatkan mood Anda dan mengontrol nafsu makan Anda. Mereka adalah sumber yang sangat baik dari kalium, kalsium dan zat besi.

Jika minuman ini tidak membantu Anda dengan masalah tidur Anda, Dalam hal ini Anda harus mencoba beberapa teknik relaksasi yang akan menenangkan otak Anda, makan makanan sehat, cobalah untuk mengurangi stres dan berolahraga secara teratur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel