Kalian Sering Bergadang? Cukup Tambahkan Ini Pada Minuman Kalian untuk Regenerasi Liver mu Tetap Sehat !

Banyak orang  mempunyai kebiasaan yang buruk biasanya itu akan menjadi dampak buruk bagi kesehatan kita seperti makan berlebih dan sering tidur terlalu larut malam, jika kita sering bergadang maka akan merusak Liver dalam tubuh kita, apakah kalian tahu pentingnya Liver dan Liver Berfungsi untuk apa ?

Liver adalah organ pembersih Toksin terbesar di dalam tubuh kita, Liver bekerja pada malam hari. Maka dari itu jika kita bergadang dan tidak beristirahat maka akan menghambat Liver untuk bekerja, dan jika pada saat malam kita makan atau minum berlebihan maka liver akan bekerja sangat berat.

Itulah yang akan menyebabkan Liver di dalam tubuh kita akan rusak, jadi kita harus tahu cara mengatasi bila kita sering bergadang di malam hari. Aktivitas setiap orang berbeda-beda ada orang yang harus bekerja di malam hari, jika kita bekerja di malam hari maka Liver di dalam tubuh kita lama kelaman akan menjadi rusak.

Maka dari itu kita harus tahu cara untuk merawat dan menjaga Liver agar tetap sehat walaupun kita bergadang semalaman, banyak dari kita mengira hanya dengan meminum air putih saja akan bisa menjaga Liver tersebut. Tetapi kita salah mengira, air putih hanya mengurangi metabolisne tubuh yang dapat merusak liver saja.

Di bawah ini ada cara untuk tetap menjaga Liver Agar tidak rusak walaupun dalam keadaan sering tidur larut malam, hanya dengan mencampurkan ini dengan minuman air putih kalian saja maka Liver akan tetap terjadi dan berfunngsi dengan sewajarnya. tahukah air putih di campurkan dengan benda apa agar Liver akan tetap sehat.

kalian hanya bisa memilih salah satu dari yang di bawah ini :

  • Tambahkan Jujube ( kurma merah ) dengan air putih 
  • Tambahkan Lemon di dalam minuman kalian
  • Tambahkan Karisan dengan air putih
  • Tambahkan Mawar  di air putih kalian

Dengan  mencampurkannya dengan air putih yang biasa kalian minum maka akan menjaga agar Liver kita tetap akan sehat, kalian harus meminumnya secara rutin karena ini sangat bermanfaat pada tubuh kita.

Dalam pengobatan tradisional Tiongkok, kurma merah dipercaya bisa membantu pembentukan yangqi, bagian hangat dalam keseimbangan yin-yang dalam tubuh untuk memperkuat limpa dan perut. Selain itu, konsumsi tiga kurma merah per hari juga dipercaya bisa membuat kulit kencang dan baik untuk mengganti darah saat masa menstruasi.

Penderita diabetes atau yang mempunyai gangguan pencernaan tidak disarankan mengonsumsi kurma merah. Pengobatan herbal Tiongkok menyatakan kurma merah tidak cocok untuk orang dengan tingkat kelembapan internal terlalu tinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel