Dahsyatnya Obat Ini Dengan Hanya Mengunakan 3 Ekor Undur Undur Penyakit Diabetes Dapat Di Sembuhkan. Begini Caranya..!!!

Undur undur dikenal juga dengan sebutan gratus tanah. Habitat gratus tanah atau undur undur adalah tanah berpasir kering. Tempat mereka bersarang sering terlihat dengan bentuk yang seperti kawah putaran genangan kecil. Undur undur termasuk ke dalam kategori serangga berjenis Myrmeleontidae (kebanyakan orang menyebutnya Myrmeleonidae).

Nama “Gratus” diberikan kepada hewan ini karena larvanya berjalan mundur saat menggali sarang perangkap di tanah. Namun, karena bentuk yang relatif menggelikan bahkan beberapa orang melihat hewan ini sebagai hewan yang menjijikkan, tapi ternyata hewan ini bisa menjadi pengobatan alternatif diabetes.

Menurut Dr Sugiarto Budi Widjaja Pengobatan Tradisional Cina (TCM), undur undur sangat baik untuk mengobati kencing manis (diabetes). Sulfonilurea hewan ini mengandung zat yang dapat meningkatkan sekresi insulin oleh pankreas. Ketika tubuh kekurangan insulin, kadar glukosa dalam darah menjadi meningkat. Peningkatan kadar glukosa ini yang menyebabkan tubuh rentan terhadap penyakit. Kini sulfonilurea atau zat yang berfungsi untuk menurunkan glukosa darah bagi penderita diabetes. Selain itu, gratus juga mengandung asam lemak dan Omega 3. Kandungan tersebut mampu meningkatkan kadar insulin, untuk dapat menurunkan glukosa darah untuk pasien diabetes.

Selain itu undur undur juga digunakan untuk mengobati gangren atau luka akibat gangguan kadar gula darah tinggi. Dalam teori Pengobatan Tradisional Cina (TCM), adalah sirkulasi darah yang terdapat dalam undur undur sangat berkhasiat. Hewan ini seperti cacing tanah dan lintah yang dapat menembus atau menghancurkan bekuan dalam pembuluh darah. Undur undur diyakini membuat regenerasi sel yang lebih baik serta karena sifat hewan ini seperti menggores tanah, mereka dapat menghancurkan plak di pembuluh darah.

Cara Konsumsi Undur Undur Untuk Penderita Diabetes

Undur undur sangat baik jika dikonsumsi dalam keadaan masih hidup atau mentah, anda bisa mengkonsumsi undur undur 3-4 ekor, hal ini bertujuan agar kandungan yang terdapat di dalamnya maksimal. Namun jika anda tidak ingin mengkonsumsinya secara mentah, biasanya tersedia obat kapsul undur undur. Sedangkan dalam kapsul, hewan ini mampu bertahan sekitar 4 jam. Anda juga bisa membuatnya menjadi olahan peyek undur-undur, pembuatannya sama seperti membuat peyek kacang hanya saja kacangnya di ganti dengan unur unru ini .

Itulah sedikit informasi mengenai Khasiat dan Cara Konsumsi Undur Undur Untuk Diabetes, semoga informasinya bermanfaat ..

0 Response to "Dahsyatnya Obat Ini Dengan Hanya Mengunakan 3 Ekor Undur Undur Penyakit Diabetes Dapat Di Sembuhkan. Begini Caranya..!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel