Gara-gara Sering Minum Teh dalam Botol Kemasan, Anak Ini Pipis Bercampur Darah

Seorang wanita memposting sebuah peringatan terutama kepada para ibu yang anaknya gemar mengkonsumsi minuman kemasan. Wanita bernama Facebook Claire Ginn tersebut memperingatkan netizen agar tidak terlalu sering mengkonsumsi salah satu minuman kemasan yang mereknya sudah cukup ternama.

Anak-anak Claire sangat menyukai minuman kemasan tersebut dan hampir mengkonsumsinya setiap hari. Awalnya Claire tidak terlalu memperhatikan hal tersebut karena ia menganggap teh baik untuk kesehatan.

Ia pun membiarkan putrinya terus mengkonsumsi minuman tersebut.Bahkan ia justru menyuruh putrinya agar membawa minuman itu ke sekolah. Hingga suatu hari, putrinya mengeluh jika perutnya terasa sakit saat buang air kecil.

Yang lebih mengkhawatirkan adalah urine putrinya yang tercampur dengan darah. Ia pun segera memeriksakan kondisi putrinya tersebut ke dokter. Menurut hasil pemeriksaan, putri Ginn didiagnosa menderita ISK (Infeksi Saluran Kemih).

Gejala dari ISK ini antara lain adalah rasa sakit saat buang air kecil, sering buang air kecil, bau urine yang menyengat, dan urine yang bercampur dengan darah.

Pada wanita, biasanya terasa sakit pada bagian panggul. Jika infeksi terjadi di kandung kemih, seperti terjadi pada putri Ginn maka akan merasakan tak nyaman pada perut bagian bawah, sering kencing, dan terasa sakit.

Dan ternyata bukan hanya putri Ginn saja yang sakit, kedua anaknya yang lain juga mengalami demam. Tubuh manusia memang terdiri dari 60 persen air, otak 70 persen air, dan paru-paru hampir 90 persen terdiri dari air.

Maka setidaknya kita membutuhkan 2,4 liter air setiap hari untuk menggantikan air yang keluar melalui keringat. Namun, beberapa orang cenderung lupa untuk minum air dari waktu ke waktu dan lebih memilih untuk menggantinya dengan kopi dan minuman bersoda.

Akibatnya, tubuh kamu tidak mendapatkan cukup air yang dibutuhkan sehingga dapat menyebabkan masalah kesehatan. Sejak peristiwa tersebut Claire pun melarang keras anak-anaknya untuk mengkonsumsi minuman dalam kemasa.
Ia lebih memilih memberikan air mineral untuk anak-anaknya.

Postingan Claire tersebut juga mendapat respon yang luar biasa dari netizen. Peringatan Claire telah dibagikan sebanyak 6000 kali lebih di Facebook. Netizen tentu mendapat pengalaman yang sangat berharga dari peringatan Claire tersebut.

0 Response to "Gara-gara Sering Minum Teh dalam Botol Kemasan, Anak Ini Pipis Bercampur Darah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel