Hanya Dengan Dua Cangkir Perhari, Lemak di Perut Terkuras Habis Dalam Satu Minggu ...

Hampir semua orang mendambakan perut rata, namun sayangnya, ini sangat sulit untuk dicapai. Selain melakukan diet sehat, Anda juga perlu banyak berolahraga jika ingin mendapatkan perut yang rata.

Jika Anda memiliki lemak perut berlebih, Anda pun tahu betapa sulit untuk menghilangkannya dan tidak ada jalan pintas untuk mengatasi hal ini. Tapi, bagaimana jika kami mengatakan ada minuman sederhana yang mampu mendetoksifikasi tubuh dan membantu Anda mendapatkan perut rata yang diinginkan?


Ya, minuman sehat ini dapat menghilangkan racun dari tubuh Anda dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Minuman ini juga mampu mencegah retensi cairan dalam tubuh dan meningkatkan kesehatan dan fungsi otak. Mari, intip resepnya.

Bahan:
1 sendok teh madu organik
1 cangkir jus grapefruit segar
2 sendok teh cuka apel

Cara membuat:

Cukup haluskan semua bahan dengan blender dan aduk hingga Anda mendapatkan campuran homogen. Minum secangkir sebelum makan siang dan secangkir lagi sebelum makan malam selama seminggu, atau sampai terlihat hasilnya.

Minuman ini dapat bekerja berkat kandungan-kandungan sehat yang dimiliki dari setiap bahan yang digunakan. Grapefruit merupakan buah rendah kalori (53 kalori per buah) dan berisi 2 gram serat.

Menurut hasil penelitian, mengonsumsi setengah buah grapefruit setiap hari, dapat mempercepat proses pembakaran lemak dan membantu Anda menurunkan lebih banyak berat badan. Sementara, cuka apel dapat meningkatkan pencernaan dan mengurangi waktu lemak saat berada di saluran pencernaan Anda. Jika lemak tinggal terlalu lama di sistem pencernaan Anda, mereka akan menarik lebih banyak lemak dan menyebabkan masalah yang tidak diinginkan.

Sedangkan madu merupakan nektar manis yang mengandung gula alami serta vitamin dan mineral bermanfaat. Madu mengandung gula kristal dengan nol kalori. Itulah sebabnya, madu sangat menguntungkan untuk membantu proses penurunan berat badan.

Sumber: My Healthy Training

0 Response to "Hanya Dengan Dua Cangkir Perhari, Lemak di Perut Terkuras Habis Dalam Satu Minggu ..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel