Mau Menghilangkan Bintik Bintik Hitam di Wajahmu dalam Waktu Singkat? Cobain Cara berikut ini Yuk...

Hampir semua orang suka merawat kulitnya. Tetapi, walau bagaimana pun kulit tidak selalu ‘patuh’ seperti apa yang kita inginkan dan kadang masalah bisa timbul karena paparan sinar matahari yang berlebihan.

Selain itu, paparan sinar UV berlebihan juga dapat menyebabkan masalah serius pada kulit, seperti timbul bintik hitam, kulit kusam dan kering, bahkan yang lebih parah dapat menyebabkan kanker kulit.

Ada banyak produk untuk pengobatan kulit yang dijual di pasaran, namun obat buatan sendiri dianggap paling efektif. Oleh karena itu, jika Anda mengalami masalah dengan bintik-bintik hitam pada kulit wajah, cobalah buat resep berikut ini.

Bahan yang dibutuhkan:

  • 4 tetes hidrogen peroksida
  • Beberapa tetes gliserin alami
  • 2 sendok makan susu bubuk
  • Perasan lemon


Cara membuat:

Masukkan semua bahan ke dalam mangkuk kaca, aduk menggunakan sendok kayu sampai Anda mendapatkan campuran seperti pasta halus.

Aturan pakai:

Cuci wajah Anda dengan sabun wajah dan tepuk-tepuk hingga kering. Setelah itu, oleskan pasta dan biarkan semalaman. Di pagi hari, bilas wajah Anda dengan air dingin. Lakukan perawatan ini selama 7 hari dan Anda akan mendapatkan hasil positif dalam seminggu

0 Response to "Mau Menghilangkan Bintik Bintik Hitam di Wajahmu dalam Waktu Singkat? Cobain Cara berikut ini Yuk..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel