Luar Biasa! Sepatu yang Kekecilan Bisa Di Gedein Hanya Dalam Sehari Dengan Cara Ini Loh!

Memang jengkel apabila kita mempunyai sepatu yang kekecilan, entah karena salah beli, atau dapat dari kado. Karena, jika sepatu sudah kekecilan maka sepatu tersebut tidak bisa dipakai lagi.

Eits, jangan keburu dibuang.. Cara berikut ini dijamin akan membuat sepatu anda lebih besar hanya dalam waktu semalam saja. Tidak percaya? Ini dia tipsnya:

  • Air 
  • Siapkan plastik zip lock atau seal plastik atau biasa disebut plastik obat
  • Freezer kulkas atau almari es untuk membuat es batu
  • Plastik Besar (untuk membungkus sepatu) 


Pertama siapkan sepatu yang ingin kita ubah ukurannya dan pastikan sepatu yang akan kita ubah ukuranya dalam keadaan bersih dan kering agar lebih maksimal. Siapkan plastik ziplock dan air kemudian isi air dalam kantung plastik/ plastik zip lock (volume air kira-kira bisa masuk kedalam sepatu yang kekecilan)

Masukan plastik ziplock yang sudah terisi air kedalam sepatu yang akan kita besarkan (pastikan volume air sama). Setelah siap, kita bungkus sepatu dengan plastik besar, karena kita akan memasukan sepatu kedalam freezer (freezer biasa kita gunakan untuk makanan dan minuman)
Masukkan sepatu kedalam freezer. Ketika memasukan sepatu kedalam freezer letakkan sepatu dalam posisi miring kedepan atau bagian belakang lebih tinggi, seperti jinjit. Jangan langsung diangkat, tunggu sepatu didalam freezer kira-kira satu hari. 

Taraaaa... Sepatu anda akan menjadi lebih besar dari ukuran sebelumnya. Selalu ingat, walaupun bisa melebarkan dalam sehari saja, tapi ukurannya hanya bertambah sekitar 0.5-1 tingkat saja. Semoga bermanfaat..

0 Response to "Luar Biasa! Sepatu yang Kekecilan Bisa Di Gedein Hanya Dalam Sehari Dengan Cara Ini Loh!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel