Luar Biasa ..! Kelapa dan Pepaya Muda Sudah Terbukti Ampuh Sembuhkan Asam Urat Hanya Dalam 4 Hari Saja !

Penyakit asam urat terjadi karena terbentuknya asam dan garam monosodium uric crystal dalam otot dan menurunnya fungsi sistem pembuangannya. Hal ini mengakibatkan terjadinya penumpukan (deposit) sisa-sisa asam dan fagositosis pada otot.

Gejala Asam Urat:

  1. Pada waktu pagi yaitu pada saat bangun tidur dan pada waktu malam hari biasanya persendian terasa nyeri.
  2. Rasa nyeri pada sendi biasanya terjadi berulang kali.
  3. Tanda yang ditimbulkan seperti rasa nyeri di persendian, linu, ngilu, kesemutan, membengkak dan meradang berwarna kemerahan.
  4. Nyeri di persendian biasanya terjadi di bagian seperti jari tangan, jari kaki, pergelangan tangan, siku, tumit dan dengkul.
  5. Untuk kasus yang lebih parah persendian akan mengalami sakit saat mengalami pergerakan.

Untuk penderita seperti gejala diatas sebaiknya memeriksakan di laboratorium untuk hasil yang lebih akurat.Bahan-bahan alami yang dibutuhkan di antaranya:

  • 1/2 buah pepaya muda
  • Bubuk teh (merk bebas)
  • Air Kelapa dari 1 buah kelapa muda


Cara membuatnya yaitu :

Setengah buah pepaya muda buang semuanya bijinya, tetapi janganlah buang kulitnya. Potong-potong lalu masukan ke wadah, tuang 4 mangkok air (sekitar 800 ml), masak sampai mendidih. Sesudah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi selama 3 menit. Lalu matikan api kompor.

Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk juga bisa, teh merk apa saja). Biarlah lebih kurang 30 menit, lalu saring airnya, campur dengan air kelapa muda segar. Habiskan ramuan dalam seharii. Ramuan ini janganlah dimasukkan ke lemari es, karena mesti di habiskan dalam sehari.

Nampaknya resep ini bukan hanya sekedar mitos karena beberapa orang juga telah merasakan khasiatnya dan memberikan testimoninya dalam sebuah grup di fb.


sumber:inforherbalis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel