Inilah Cara Membersihkan Paru-paru Dari Debu, Bakteri, Dan Bahan Kimia, Secara Alami Sebagai Pencehan Untuk Kanker Paru-paru!!

Pertama, Anda perlu tahu bahwa banyak hal yang dapat menyebabkan organ pernapasan kita bermasalah, seperti alergi, asma, oganisme berbahaya, dan menghirup berbagai polutan.


Gejala paling umum dan tanda-tanda peringatan jika terjadi masalah pernapasan adalah, sesak di dada, kesulitan bernapas, hidung tersumbat, iritasi tenggorokan, dan lain-lain.

Jika Anda mengalami gejala-gejala tersebut, atau orang-orang di sekitar Anda mengalaminya Anda bisa membantunya dengan memberikan bahan alami yang satu ini. Bahan alami apakah yang dimaksud?

Ya, rempah-rempah menakjubkan tersebut adalah oregano. Ini merupakan 'alat' yang ampuh untuk menjaga kesehatan paru-paru Anda. Selain handal, efektif dan aman, oregano kaya akan carvacrol, flavonoid, dan senyawa terpen, yang semuanya memiliki sifat dekongestan dan antihistamin alami.

Sebuah studi baru-baru ini yang dilakukan oleh sekelompok peneliti di Institute of Technology Medical Center, Departemen THT di Israel, telah mengungkapkan potensi terapi untuk berbagai aromatik herbal, termasuk oregano. 

Para ahli medis telah menemukan, ramuan ini memiliki manfaat positif pada saluran pernapasan, batuk refleks, dan hidung pada bagian aliran udara. Oregano juga mengandung jumlah tinggi nutrisi sehat lainnya, seperti kalsium, magnesium, seng, besi, kalium, vitamin A dan C, dan niasin.

Ada banyak cara untuk menggabungkan rempah-rempah menakjubkan ini ke dalam menu harian Anda. Berikut beberapa alternatif untuk menggunakannya.

  • Anda dapat mengonsumsinya sebagai ramuan dan mencampurkannya pada makanan, dibuat teh atau memanfaatkannya sebagai minyak esensial.
  • Anda dapat mengonsumsi minyak oregano untuk mempercepat pemulihan selama sakit dan mengobati alergi.
  • Minyak oregano dicampur dengan minyak kelapa, dapat mengobati infeksi kulit untuk meningkatkan penyembuhan.
  • Minyak oregano yang diencerkan dengan minyak zaitun dapat meredakan nyeri otot dan sendi sebagai pereda rasa sakit.
  • Oregano kering jika digabungkan dengan bumbu kering lainnya, seperti kemangi, rosemary dan thyme, sangat efektif untuk mengatasi hidung tersumbat dan batuk
  • Minyak oregano juga sangat efektif untuk menghilangkan kutil.


Oregano merupakan rempah-rempah beraroma kuat yang sering digunakan dalam masakan Italia, Yunani dan Spanyol. Oregano sering digunakan sebagai campuran bumbu, termasuk bumbu Italia. 

Ada berbagai cara untuk menggabungkan rempah-rempah super sehat ini ke dalam salad dan makanan Anda. Ini akan membantu Anda membersihkan paru-paru dari debu, jamur, bakteri dan virus, serta memberikan manfaat kesehatan lainnya, karena kandungan nutrisinya yang tinggi. 

Sumber: Healthy Life Tricks

0 Response to "Inilah Cara Membersihkan Paru-paru Dari Debu, Bakteri, Dan Bahan Kimia, Secara Alami Sebagai Pencehan Untuk Kanker Paru-paru!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel