Masya Allah Cukup Dengan Air Wudhu, Kamu Sudah Dapat Mencegah Serangan Kangker Kulit !

Sebelum melakukan Sholat , umat muslim diwajibkan untuk berwudhu guna menghilangkan kotoran dan mensucikan diri.

Namun tahukah kamu jika Wudhu tak hanya berguna untuk mensucikan diri saja, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan yang luarbiasa bagi kamu yang sering melakukanynya.


Itulah sebabnya mereka yang rajin menjalankan sholat akan memiliki kesehatan yang lebih baik dibandingkan yang jarang sholat.

Manfaat berwudhu ini salah satunya bisa untuk mencegah beragam macam penyakit kulit. Seperti sebuah kajian yang dijabarkan di buku Rahasia Butiran Air Wudhu: Menurut Al Quran dan As Sunnah, karya Mukhsin Matheer menjelaskan bahwa wudhu dapat mencegah kanker kulit.

Pada dasarnya , kanker kulit ini disebabkan oleh bahan-bahan kimia yang setiap hari menempel dan terserap oleh kulit. Dan kanker kulit ini bisa diobati dengan sering membersihkan kulit menggunakan air suci seperti berwudhu.
Dalam sejumlah penelitan ilmiah membuktikan bahwa munculnya penyakit kulit disebabkan oleh rendahnya kebersihan kulit.

Rasulullah SAW mengatakan, wajah orang yang berwudhu itu akan senantiasa bercahaya. Rasulullah akan mengenalinya pada hari kiamat karena bekas wudhu.

“Umatku nanti kelak pada hari kiamat bercahaya muka dan kakinya karena bekas wudhu,”.

Berwudhu menjadi salah satu obat mujarab untuk mencegah terjadinya kanker kulit karena ketika berwudhu seseorang bisa membersihkan sela-sela jari tangan, kaki, leher, belakang telinga dan lainnya.

Berdasarkan analisis dari kesehatan hidung yaitu, lubang hidung yang tidak berwudhu memudar dan berminyak terdapat kotoran dan debu pada bagian dalam hidung.

Dan tunggu apalagi , marilah perbaiki amal ibadahmu untuk terus mensucikan diri dengan berwudhu dan menjalan ibadah sholat lima waktu.

Bantu Share Jika Artikel Ini Bermanfaat !

0 Response to "Masya Allah Cukup Dengan Air Wudhu, Kamu Sudah Dapat Mencegah Serangan Kangker Kulit !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel