5 Cara Mudah Turunkan Berat Badan Dalam Seminggu, Tanpa Diet Extrim !

Orang-orang yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat, berpikir bahwa mereka benar-benar harus melakukan diet ekstrem dan menjalani olahraga keras. 

Ini memang benar. Tapi di sisi lain, ada cara yang lebih sehat dan aman untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Diet ekstrem hanya akan menimbulkan masalah kesehatan, jika Anda tidak memiliki kekebalan tubuh yang kuat.


Lebih baik, lakukan lima langkah berikut ini untuk dapat menurunkan berat badan hanya dalam waktu satu minggu. Ingat, menurunkan berat badan bukanlah tugas yang mudah. Proses menurunkan berat badan membutuhkan dedikasi dan ketekunan. Semakin cepat Anda memulai, Semakin cepat Anda akan menuai hasil.

Pertama berhenti mengonsumsi makanan tinggi kalori dan junk food.
Anda harus membuang semua makanan yang mengandung tinggi gula, lemak dan kalori, seperti keripik, cookies dan cake. Makanan jenis ini hanya memiliki sedikit nilai gizi yang akan terakumulasi dengan kalori. Anda tidak akan bisa menurunkan berat badan jika terus mengonsumsi jenis makanan ini meski Anda rajin berolahraga.

Ke-dua perbanyak minum air putih.
Anda harus minum minimal 8-10 gelas air putuh per hari. Menjaga tubuh Anda agar tetap terhidrasi sangat penting agar racun dapat keluar dari tubuh Anda. Selain itu, air juga dapat mencegah terjadinya retensi cairan.

Ke-tiga konsumsilah makanan kaya serat.
Konsumsilah makanan yang kaya serat, seperti biji-bijian, sayuran dan kacang-kacangan. Dengan serat, Anda tidak akan merasa lapar. Konsumi makanan tinggi serat juga dapat mencegah masalah kardiovaskular.

Ke-empat lakukan olahraga ringan.
Jika Anda ingin mempercepat kerja jantung, Anda harus mengaktifkannya, setidaknya 30-45 menit setiap hari. Anda dapat melakukan jogging, aerobik, menari, berenang atau berjalan. Dengan melakukan olahraga-olahraga ringan ini, Anda bisa dengan mudah membakar kalori dan menurunkan berat badan.

Terahir lakukan pilates dan yoga.
Anda harus berlatih yoga dan pilates untuk memperkuat tubuh Anda. Olahraga ini bermanfaat untuk seluruh tubuh Anda. Jika Anda ingin menurunkan berat badan dan mempercepat metabolisme lakukan olahraga ini.

Itulah tadi lima cara mudah untuk menurunkan berat badan Anda dengan waktu yang singkat dan juga tidak memakan biaya yang mahal.

Selamat mencoba, jangan lupa untuk di Share ya !

Sumber: Health Tips Portal

0 Response to "5 Cara Mudah Turunkan Berat Badan Dalam Seminggu, Tanpa Diet Extrim !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel